Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Enam Fakta Menarik Boruto Episode 92: Kembalinya Konoha ke Masa Damai

Kehidupan Konohagakure yang aman kembali lagi di Boruto Episode 92. Tapi, bagaimana kejelasan tim 7 yang telah melanggar peraturan?

Akhirnya filler cerita yang panjang ini sudah berakhir karena bisa dipastikan arc Mitsuki selesai di Boruto Episode 92 ini. Selesainya masalah Akuta dan kematian Onoki di Iwagakure, Boruto, Sarada, dan Mitsuki tidak bisa tenang begitu saja. Para anggota tim 7 ini bakal menerima hukuman karena sudah melanggar peraturan dan perintah Konohagakure. Selain itu, masih ada hal-hal menarik yang ada di episode ini dan patut untuk dibahas. Yuk intip pembahasannya di bawah ini!

6. Pemakaman Kakek Onoki

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Kakek Onoki telah tiada karena melindungi Boruto dari serangan Jinton milik Ku. Seluruh Iwagakure berduka. Para kage dari masing-masing desa ninja pergi melayat dan memberikan penghormatan terakhir bagi mantan Tsuchikage ketiga ini. 

Yang menghadiri pemakaman Onoki tak hanya petinggi desa, banyak warga juga melayat. Tak ketinggalan juga Sekki yang berjanji akan meneruskan impian Onoki melindungi desa.

5. Boruto dan Sarada Tak Lagi Menjadi Genin

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Setelah keadaan menjadi lebih tenang, Boruto, Sarada, Mituski, dan teman-teman ninja mereka lainnya pulang ke Konohagakure. Hinata dan Himawari menyambur Boruto di rumahnya, begitu juga Sarada langsung dipeluk Sakura sesampainya di rumah.

Keesokan harinya, Boruto dan Sarada dipanggil Naruto ke kantor Hokage. Hokage ketujuh ini mengatakan bahwa status genin kedua anak muda ini dilepas. Mereka diminta untuk melepas ikat kepalanya, tanda diberhentikan menjadi ninja.

4. Alasan Terselubung Mitsuki

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Setibanya di Konohagakure, Mitsuki langsung ditahan dan diinterogasi. Sai dan Konohamaru yang bertugas melakukannya.

Mitsuki mengatakan bahwa dia mau saja dibawa pergi oleh Sekiei dan gerombolannya karena ingin mengungkap tentang misi dan tujuan mereka.

Tapi setelah dipikir lebih dalam, Mitsuki merasa ingin mengetahui lebih dalam tentang jati dirinya -- apakah manusia buatan memiliki jati diri yang sama dengan manusia biasa atau tidak. Untuk itu lah dia bertindak egois dan dengan suka rela dibawa pergi dengan gerombolan Akuta.

Baca Juga >> Nggak Zaman Bajakan! Kini Kamu Bisa Baca Manga Resmi Boruto dan One Piece Gratis di Aplikasi MANGA Plus

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
Garena Shell
Start from
Rp 12.500

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}