Dunia Games

Inilah 5 Hero Combo Badang Mobile Legends yang Bisa Bikin Musuh Panik Abis!

Berikut ini adalah kelima hero combo Badang di Mobile Legends yang bisa bikin musuh panik gak karuan. Bisa rata lima hero sekaligus gaes!

Kehadiran Badang di Mobile Legends bisa dibilang mendapat sambutan kurang heboh dibandingkan hero lainnya. Sama seperti Minsitthar, Badang cenderung lebih garang saat berada di dalam team fight. Apalagi jika sudah dikombinasikan bersama hero-hero berikut ini, Badang jadi lebih mengerikan lagi. Penasaran siapa saja? Simak hero combo Badang berikut ini.

1. Grock

Sumber: Moonton

Kedua hero yang bisa membuat tembok sendiri ini punya kombinasi yang cukup mengerikan jika berada di dalam satu tim. Badang yang menciptakan tembok bisa membuat Grock dengan mudah menerjang dengan ultimate-nya tanpa pusing-pusing memikirkan tembok lagi. Di kondisi tertentu, Badang dan Grock bisa membuat musuh terperangkap di tembok-tembok tanpa bisa kabur kecuali punya Flicker atau blink skill.

Perlu diingat pula, baik Grock dan Badang punya damage skill yang sangat sakit apabila mengenai tembok. Kebayang kan betapa perihnya ditabrak dan dipukuli berkali-kali?

2. Moskov

Sumber: Moonton

Sudah dikepung, dipasung di tembok pula! Itulah yang bakal terjadi kalau Badang dan Moskov ada di dalam satu tim. Dengan timing yang tepat, Badang bisa menciptakan tembok yang mengurung musuh dan disambut oleh tombak sakti (baca: Spear of Misery) milik Moskov. Dengan cara ini, setidaknya satu hero pasti mati kena kombo mematikan ini.

Biarpun begitu, kamu tetap harus perhatikan timing ya karena kalau sampai salah, malah temboknya gak jadi dan musuh jadi tambah jauh.

3. Minsitthar

Sumber: Moonton

Tetangga di dunia nyata, kombo maut di Mobile Legends! Itulah yang terjadi antara Minsitthar, hero asal Myanmar dan Badang, hero asal Malaysia. Keduanya bisa menciptakan suasana mematikan bagi tim musuh dengan kombinasi Fist Break + King’s Calling. Fist Break yang bisa menciptakan tembok bersama King’s Calling dengan efek grounded bisa membuat musuh panik dan menghabisi mereka dengan cepat.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Tank Mobile Legends Terbaik Februari 2019. Lolita Semakin Terlupakan?