Dunia Games

Inilah 4 Orang yang Diincar Penguasa Tertinggi Pemerintah Dunia di One Piece!

Siapa sih orang yang paling diincar oleh Im-sama, penguasa tertinggi Pemerintah Dunia di One Piece ini?

Kita sudah diperlihatkan penguasa tertinggi dari Pemerintah Dunia di One Piece walau masih siluetnya saja, ia adalah Im-sama. Ia pertama kali diperlihatkan pada One Piece chapter 906 saat mendatangi harta karun Mary Geoise yang berupa topi jerami berukuran besar.

Sepertinya Im-sama menyembunyikan keberadaannya dari dunia. Di akhir chapter ini, Im-sama merobek poster buronan milik Luffy, Kurohige, dan Shirahoshi, namun ia mengamati poster milik Vivi tanpa merobeknya. Kira-kira apa sih yang membuat Im-sama mengincar mereka? Mari simak pembahasannya di bawah ini!

4. Shirahoshi

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sejak kedatangannya ke Mary Geoise, sudah muncul dugaan kalau Shirahoshi adalah salah satu senjata pemusnah terbesar, Posseidon. Hal ini menjadi lebih nyata saat Im-sama yang sudah mengetahui kalau Shirahoshi adalah Posseidon merobek posternya. Pastinya Pemerintah Dunia takut jika Shirahoshi sudah mampu untuk mengaktifkan kemampuannya.

Di sinilah Im-sama berniat untuk melenyapkan Shirahoshi sebelum ia memberikan ancaman pada penguasa Pemerintah Dunia saat ini.

3. Vivi

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Dari keempat orang tersebut, hanya Vivi yang posternya tidak dirobek. Pada akhir One Piece chapter 908, ada sebuah percakapan menarik ketika para Gorosei menemui Im-sama. Saat dibentuknya Pemerintah Dunia 800 tahun yang lalu, diantara 20 kerajaan, hanya kerajaan Nefertari yang tidak mau tinggal di Mary Geoise.

Karena itulah kerajaan Nefertari dianggap sebagai kerajaan pengkhianat. Vivi yang diduga tahu tentang kejahatan yang dilakukan oleh Pemerintah Dunia juga menjadi incaran Im-sama. Bisa saja di masa depan nanti Vivi akan memimpin pasukan pemberontakan yang melawan Pemerintah Dunia.

Ingin melihat sosok lainnya yang menjadi incaran Pemerintah Dunia? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Alasan Luffy, Dragon, dan Garp Mengambil Jalan Hidup yang Berbeda di One Piece

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}