Dunia Games

Lima Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Februari 2019. Selena Masih Populer!

Dari 14 hero yang tersedia, hanya ada 5 yang terbaik di bulan ini. Mari kita simak hero assassin Mobile Legends terbaik Februari 2019 kali ini.

Role assassin di Mobile Legends biasanya sangat lincah dan mematikan. Mereka dibekali dengan damage sangat tinggi sehingga bisa membunuh hero musuh dengan cepat. Sayangnya, assassin merupakan role tersulit dan butuh pengalaman yang baik untuk bisa menguasainya mengingat para mereka memiliki defense rendah sehingga seringkali dijuluki glass cannon.

Sampai saat ini, ada 14 hero assassin dan beberapa diantaranya punya lebih dari satu role. Dari 14 hero tersebut, hanya ada 5 yang terbaik di bulan ini. Mari kita simak hero assassin Mobile Legends terbaik Februari 2019 berikut ini.

5. Alucard

Sumber: Moonton

Buff kecil yang diberikan ke Alucard ternyata berdampak cukup besar pada perannya di dalam game. Kini, Alucard memiliki range attack lebih jauh setelah menggunakan skill dan membuatnya lebih lincah lagi. Damage yang dihasilkan pun sangat besar, bahkan ketika di level awal. Jika ia mampu mendapatkan level lebih tinggi dari musuh, kemenangan sudah bisa dipastikan.
Sayangnya, ia tidak dibekali control effect apapun dan sangat bergantung dengan buff. Hal ini tentu membuatnya jadi sasaran untuk di-bully dengan hero control atau item anti regen. Walau begitu, ia berhasil berada di posisi kelima dengan winrate 51,17 persen.

4. Selena

Sumber: Moonton

Adik Karina yang bisa berubah wujud ini tidak hanya populer, tapi juga sangat kuat di dalam game. Abyssal Arrow miliknya memiliki stun dengan durasi terlama yaitu 3 detik jika mengenai musuh. Abyssal Trap miliknya juga sangat mengganggu dan bisa menghasilkan magic damage sangat besar ketika meledak.

Saat sudah berubah ke abyssal form, Selena bakal menghasilkan damage sangat tinggi ke musuh sejak level awal. Tak heran kalau ia berada di posisi keempat dengan winrate 51,26 persen.

3. Hayabusa

Sumber: Moonton

Ninja satu ini juga sangat diminati para pemain karena kelincahan dan damage-nya yang tinggi. Kombinasi Quad Shadow dan Phantom Shuriken Hayabusa bisa membuat musuh kewalahan karena Phantom Shuriken bakal keluar terus menerus karena penurunan cooldown. Belum lagi Ougi: Shadow Kill yang sangat cocok untuk membunuh hero di garis belakang dengan cepat. Kemampuannya tersebut membuat Hayabusa berada di posisi ketiga dengan winrate 51,73 persen.

Lanjut ke halaman dua.