Dunia Games

Fakta SBS One Piece: Kocak, Beginilah Rambut Shirohige Tanpa Mengenakan Bandana

Kenapa ya Shirohige selalu memakai bandana? Apakah ia botak? Jawabannya ada di fakta SBS One Piece berikut ini!

Saat masih hidup, Edward Newgate atau lebih dikenal dengan Shirohige sering disebut sebagai manusia terkuat di dunia. Saat di Marine Ford, ia membuat kerusakan yang cukup besar dengan kemampuan Gura Gura no Mi miliknya. Namun ada fakta SBS One Piece yang cukup menarik tentang dirinya.

Shirohige juga merupakan orang yang lebih menginginkan keluarga dibanding harta. Pada kolom SBS, Oda sensei menjelaskan kalau Shirohige sudah memakai penutup kepala atau bandana sejak ia masih kecil dengan tombak yang menyerupai senjatanya saat ini. Ternyata bentuk senjata Shirohige sekarang terinspirasi dari senjatanya yang dulu.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Diketahui juga dari gambar tersebut bahwa mantan Yonkou ini telah menyukai harta sejak kecil. Namun setelah dewasa, ia lebih mengutamakan keluarga dibandingkan harta. Mungkin saja waktu masih kecil dulu Shirohige tumbuh tanpa kasih sayang keluarga. Ada rahasia besar dari Shirohige yang belum terpecahkan sampai sekarang.

Misteri tersebut berupa bentuk rambut Shirohige, karena sejak kecil sampai meninggal, Shirohige tidak pernah sekalipiun melepas bandananya. Saat masih muda dan memiliki rambut gondrong, Shirohige juga tak pernah sekalipun melepas bandana yang selalu ia kenakan. Apakah kalian pernah berpikir kalau Shirohige itu botak dan rambut itu hanyalah wig yang ada pada bandananya?

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ternyata hal ini pernah ditanyakan oleh pembaca setia One Piece kepada Oda di kolom SBS. Begini isi pertanyaannya, “Halo Oda sensei, Shirohige selalu mengenakan bandana yang membungkus kepalanya, apakah itu karena ia botak? Saya ingin anda menggambarkan gaya rambut macam apa yang dimiliki Shirohige”. Pertanyaan tersebut ternyata menngundang perhatian Oda sensei.

Ingin tahu jawaban Oda dari pertanyaan tersebut? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Mengenal Patrick Redfield, Sosok yang Konon Mampu Mengimbangi Gol D. Roger dan Whitebeard

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}