Dunia Games

Capheny Sudah Rilis di Server AOV Taiwan, Kapan di Indonesia?

Arena of Valor Taiwan sudah merilis hero archer anyar bernama Capheny. Kira-kira sebesar apa ya potensinya di Horizon Valley?

Tanggal 31 Januari 2019 kemarin akun Instagram Arena of Valor Taiwan mengunggah sebuah foto yang menampilkan hero baru dengan kelas archer bernama Capheny. Dengan hadirnya foto tersebut, artinya Capheny sudah resmi rilis di server Garena AOV Taiwan.

Bagi kalian yang mungkin belum mengenal hero ini, Capheny merupakan seorang archer yang tidak menggunakan sebuah mana; artinya ia hanya menggunakan energi berwarna kuning pada bagian bawah bar HP miliknya. Capheny memiliki dua mode senjata, yaitu Machine Gun dan juga semacam Laser.

Sumber: Garena/Tencent

Untuk mengubah mode senjata tersebut, Capheny mengandalkan Skill 1 miliknya. Ketika menggunakan mode Machine Gun, Capheny akan mengisi energi miliknya. Namun jika ia memasuki mode menyerang menggunakan Laser, energi kuning tersebut akan terkuras dan apabila sudah habis, maka Capheny akan otomatis kembali ke dalam mode Machine Gun.

Perlu diketahui juga, Skill 2 milik Capheny juga akan ikut berubah sesuai dengan mode yang sedang ia gunakan. Dalam mode Machine Gun, Skill 2 milik Capheny adalah tambahan berupa movement speed; sedangkan ketika dalam mode Laser, Skill 2 milik Capheny berupa dash ke arah yang sudah ditentukan.

Untuk ultimate yang bisa dia lancarkan, Capheny menyerang ke arah depan dengan tembakan bertubi-tubi. Jika dirasa ada lawan yang mendekat, kalian bisa menggagalkannya dengan menekan kembali tombol ultimate.

Bagi kalian yang mungkin masih belum jelas atau paham dengan penjelasan di atas, berikut adalah video gameplay archer berkepang dua tersebut.

Saat masih dalam test server, Capheny merupakan seorang archer yang bisa dibilang sangat garang. Salah satu alasannya adalah ia tidak memiliki sebuah mana, alhasil ia dapat terus-menerus melakukan serangan. Belum lagi ketika dalam mode Laser, damage output miliknya sangat besar dan memiliki jarak yang cukup jauh.

Pastinya kita juga berharap semoga archer yang satu ini segera dirilis di server AOV Indonesia. Bagaimana pendapat kalian seputar archer baru Capheny, apakah terlalu overpowered? Sampaikan di kolom komentar ya.

Baca Juga >> Ring of The Fiend Jadi Item Meta Support AOV Saat Ini, Gantikan Essence of The Wind?

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}