Dunia Games

Tiga Spekulasi Cara Luffy Mengalahkan Kaido di Wano, Masuk Akal Nggak Menurut Kalian?

Bisa nggak sih Luffy mengalahkan Kaido di Wano untuk saat ini? Sepertinya ada beberapa cara yang mungkin bisa dilakukan oleh sang Topi Jerami.

Sekitar 3 tahun yang lalu saat Eiichiro Oda memperkenalkan Kaido, ia sendiri bilang belum tahu cara untuk mengalahkannya. Ini karena Kaido adalah makhluk terkuat yang bahkan gagal mati saat ia mencoba untuk bunuh diri. Jika Luffy mengalahkan Kaido hanya dengan pukulan yang keras, tentunya fans akan merasa kecewa.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Karena itulah Oda harus berpikir keras dengan cara apakah Luffy dapat mengalahkan Kaido agar cerita menjadi menarik. Lalu pada One Piece Chapter 921, terungkap bahwa Kaido dapat berubah menjadi naga.

Mungkin waktu itu Oda masih bingung bagaimana cara mengalahkan Kaido, namun sepertinya sekarang ia sudah mengetahui caranya. Pastinya Oda akan membuat alur yang menarik dan sulit ditebak oleh fan. Berikut ini adalah spekulasi bagaimana Luffy dapat mengalahkan Kaido!

3. Gamma Knife Milik Law

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Saat pertama bertemu Luffy di Punk Hazard, Law mengatakan bahwa ia akan menjatuhkan Kaido. Padahal Law sudah tahu kalau Kaido adalah makhluk yang terkuat, tapi ia malah mengincarnya. Mungkin saja Law sudah memiliki rencana tertentu untuk bisa menjatuhkan Kaido atau tahu tentang kelemahannya.

Di Dressrosa, Law pernah menggunakan jurus Gamma Knife pada Doflamingo. Gamma Knife adalah pisau aura yang bisa menghancurkan organ dalam lawan. Mungkin saja Law bisa menggunakan Gamma Knife dengan kekuatan yang lebih besar untuk menghancurkan organ dalam Kaido.

Tubuh yang dimiliki Kaido ini sangatlah kuat, ia bahkan tidak mati saat berusaha untuk bunuh diri dengan terjun dari Skypiea. Ketika Kaido sudah mulai melemah terkena Gamma Knife, barulah Luffy menggunakan jurus terkuatnya, entah itu Gomu Gomu no King Kong Gun atau Awakening (jika ia sudah menguasainya). Serangan dengan daya penghancur besar seperti itu pastinya bisa menghabisi tubuh Kaido yang sudah melemah.

Ingin melihat spekulasi lainnya bagaimana cara Luffy mengalahkan Kaido? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Bukannya Takut, Tapi Inilah Alasan Angkatan Laut Tidak Mau Menyerang Yonkou

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}