Dunia Games

Kocak, 5 Equipment Ragnarok Eternal Love Ini Namanya Jadi Lucu dalam Versi Bahasa Indonesia!

Kalau kamu memainkan Ragnarok Eternal Love berbahasa Indonesia, nama 5 equipment Ragnarok Eternal Love bakal jadi aneh banget!

Ragnarok Eternal Love memang menyediakan berbagai pilihan bahasa untuk para pemain dalam mengakses permainannya. Di server Asia Tenggara ini contohnya, tak hanya Inggris, ternyata ada banyak pilihan bahasa yang bisa kamu pilih -- termasuk Bahasa Indonesia.

Mungkin kebanyakan orang Indonesia akan menggunakan Bahasa Indonesia untuk memainkannya. Namun ternyata terjemahan bahasa Indonesia di game ini masih belum sempurna dan banyak terkesan hanya menggunakan Google Translate secara instan.

Dari cerita yang disajikan, deskripsi skill, dan banyak fitur lain yang disajikan dalam bahasa Indonesia ini tampaknya memang belum sempurna. Bahkan ada beberapa fitur yang akan eror jika digunakan dalam Bahasa Indonesia! Namun yang paling lucu, ternyata nama-nama equipment Ragnarok Eternal Love ini juga banyak yang terjemahannya asal-asalan bahkan terkesan ngaco! Berikut ini merupakan beberapa di antaranya:

5. Kapak Dua Tangan yang Overweight

Nah yang pertama adalah Doom Slayer, senjata kapak yang bisa kamu dapatkan ketika kamu berhasil mengalahkan Baphomet. Namun tampaknya nama kapak ini tidak seseram namanya di wilayah Indonesia.

Ya, sebab nama kapak ini adalah Kapak Dua Tangan yang Overweight alias 'Kelebihan Berat'! Benar-benar terjemahan seadanya yang menjadi lucu. Apakah ini artinya si kapaknya mengalami obesitas?

Di Ragnarok Eternal Love sendiri, semua kapak hanya dipakai satu tangan saja termasuk Doom Slayer. Masih belum jelas dari mana datangnya terjemahan Kapak Dua Tangan yang Overweight ini didapat. Jika kapak ini bernama Penebas Malapetaka, malah tampak lebih keren daripada nama aslinya. Sayang, kapak ini justru menjadi kocak.

4. Kapak Rusak

Masih sama soal kapak, kali ini Ragnarok Eternal Love menyediakan 'Kapak Rusak' untuk Job Merchant! Entah mengapa nama senjata ini Kapak Rusak, padahal nama aslinya adalah Hearth Breaker.

Masih sama seperti senjata di atas, saya sendiri masih bingung dari mana asal terjemahan ini. Nama senjata ini seharusnya adalah Penghancur Perapian -- atau mungkin Penghancur Hati, yang masih bisa dimaklumi meskipun terkesan mellow.

3. Sepotong Rambut Kuartal Pertama

Jangan ditanya, headgear yang satu ini memang tidak jelas asal muasalnya. Bagaimana bisa sepotong rambut dari kuartal pertama menjadi equipment yang bisa dipakai di kepala? Haha. Equipment ini memiliki nama asli Crescent Hairpin.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Tujuh Alasan Ragnarok Eternal Love Mulai Ditinggalkan Para Pemainnya, Apa Kamu Juga?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}