Dunia Games

Whitesmith Tipe Axe, Mace, atau Knife: Mana yang Paling Cocok Buat Kamu di Ragnarok Eternal Love?

Ada tiga senjata yang bisa dipakai Whitesmith Ragnarok Eternal Love: Axe, Mace, atau Knife. Manakah yang paling cocok buat karaktermu?

Whitesmith Ragnarok Eternal Love merupakan karakter yang mampu menggunakan berbagai macam senjata. Perubahan dari Merchant dan Blacksmith saat ini mampu menggunakan senjata dengan tipe Pisau, Gada, dan Kapak -- atau Knife, Mace, dan Axe.

Nah, walaupun kedengarannya asyik karena banyak pilihan tapi hal ini justru mendatangkan banyak pertanyaan, senjata mana yang paling cocok dipakai untuk Whitesmith?

Nah kali ini penulis akan memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Karena penulis sendiri saat ini merupakan salah satu pengguna Whitesmith yang sudah memiliki cukup banyak pengalaman dalam menggunakan Job berbasis pedagang ini, maka ada baiknya kita saling berbagi satu per satu kelemahan dan kelebihan dari masing-masing senjata.

Kelebihan dan Kekurangan Build Whitesmith Knife

Sumber: youtube.com/watch?v=HExpbj4ZKg0

Pertama adalah senjata tipe Pisau alias Knife, senjata yang satu ini memang paling murah untuk dibuat. Salah satu senjata Pisau terbaik untuk Whitesmith adalah Holy Dagger yang memberikan tambahan status ATK yang bisa dibilang sangat tinggi.

Selain itu senjata ini juga lebih murah untuk diberi slot, sehingga membantu Whitesmith dalam melakukan farming Zeny.

Biasanya, senjata Pisau ini hanya digunakan untuk memberikan boost damage kepada Whitesmith. Holy Dagger sendiri tidak memiliki kelebihan lain selain memberikan persentase peningkatan ATK yang tinggi, jadi menurut penulis senjata ini hanya cocok untuk farming, bukan untuk berburu bos atau PVP.

Kelebihan dan Kekurangan Build Whitesmith Mace

Kedua adalah senjata tipe Gada atau dikenal juga sebagai Mace. Senjata ini juga dekat dengan Whitesmith walaupun memang tipe ini lebih cocok digunakan untuk Monk, Priest, dan Alchemist. Hal ini dikarenakan Whitesmith tidak memiliki Rune yang meningkatkan serangan saat memakai Mace.

Selain itu, banyak senjata tipe Mace yang juga memberikan tambahan serangan kepada Job-Job selain Whitesmith sehingga kurang cocok untuk kamu gunakan.

Namun jika kamu mendapatkan Saint Hammer di awal permainan, kamu bisa menggunakan senjata ini untuk bermain hingga level 90 ke atas. Saint Hammer memiliki status serangan dasar yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari Saint Axe, jadi kamu bisa menggunakannya untuk meningkatkan serangan-serangan skill yang dimiliki Merchant hingga Whitesmith dengan efektif.

Kelebihan dan Kekurangan Build Whitesmith Axe

Ketiga adalah senjata tipe Kapak atau Axe yang paling populer. Tidak aneh, karena menurut penulis Kapak merupakan tipe senjata terbaik untuk Job Ragnarok Eternal Love satu ini hingga saat ini.

Banyak Kapak yang memiliki kemampuan khusus yang meningkatkan kemampuan dari Whitesmith; misalnya saja Doom Axe yang meningkatkan serangan elemen api dua kali lipat dari biasanya. Lalu Vecer Axe yang meningkatkan serangan Cart Attack dan serangan ke Monster Sedang.

Selain itu, Whitesmith juga memiliki dua Rune utama yang akan meningkatkan serangan ketika menggunakan senjata tipe Kapak. Dua Rune utama ini adalah Axe Refining dan Axe Refining - Enpower, keduanya akan meningkatkan ATK yang sangat besar sehingga membuat Whitesmith mampu menghasilkan damage yang sangat amat tinggi.

Nah itu dia pembahasan singkat mengenai build Whitesmith Ragnarok Eternal Love tipe Knife, Mace, atau Axe. Sudah kebayang mau pilih yang mana buat karakter kamu? Semoga bermanfaat dan nantikan pembahasan selanjutnya hanya di Dunia Games.

Baca Juga >> Kocak, 5 Equipment Ragnarok Eternal Love Ini Namanya Jadi Lucu dalam Versi Bahasa Indonesia!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}