Tips & Tricks

Lima Hero Jungler AOV Terkuat Februari 2019, Quillen Tetap Berjaya Walau Kena Nerf

Patch Januari kemarin membuat perubahan meta yang menarik di bulan Februari ini. Berikut adalah 5 hero Jungler AOV terkuat Februari 2019.

Jungler AOV terkuat Februari 2019 merupakan pilihan hero yang tidak boleh diremehkan dan paling penting, mengapa? Karena role jungler berperan sebagai carry dalam tim; menjadi damage dealer utama dan membantu para laner agar mereka menang dalam hal laning.

Maka dari itu, biasanya jungler diisi dengan hero-hero bermobilitas tinggi agar mampu melakukan bantuan atau mengincar objektif seperti Abyssal Dragon secara gesit.

Bersamaan dengan hadirnya patch Arena of Valor Januari terbaru kemarin, meta hero jungler kini juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Kalian sudah bisa melihat beberapa hero yang dulunya tidak eksis, sekarang sudah kembali eksis dan menjadi ancaman para laner jika mereka terlalu ke depan -- atau lebih dikenal dengan istilah offside. Lalu siapa sajakah mereka? Berikut pembahasannya.

5. Nakroth

Sumber: Tencent/Garena

Nakroth adalah bukti bahwa saat ini meta para jungler telah berubah. Dengan mobilitas yang tinggi, Nakroth dengan mudahnya menuju dari satu lane ke lane yang lain. Selain itu, ia juga sangat diuntungkan berkat tingkat mobilitas yang tinggi, jumlah stack dari item jungle miliknya pun terisi dengan cukup cepat.

Maka dari itu, Nakroth menjadi momok menakutkan, terutama bagi archer seperti Tel'annas, Yorn, ataupun Valhein yang tidak memiliki skill escape mumpuni.

4. Batman

Sumber: Tencent/Garena

Assassin yang satu ini juga sudah kembali populer, bahkan tidak sedikit yang menggunakannya pada tier Diamond atau Conqueror. Ini disebabkan karena Batman mendapatkan sebuah buff pada patch bulan Desember 2018 kamerin yang membuatnya tidak dapat diserang ketika sudah menekan tombol ultimate Dark Knight.

Batman juga menjadi momok yang mengerikan ketika ia sudah masuk ke dalam mode invisible, karena ia mampu memberikan burst damage yang sangat besar melalui kombo Batarang (1), Forearm Strike (2), dan Dark Knight (3). Bahkan jika sudah memasuki pertengahan game, Batman mampu membunuh archer hanya dengan kombo Batarang (1) dan Dark Knight (2).

3. Lindis

Sumber: Tencent/Garena

Archer yang satu ini memang hampir tidak pernah terlepas dari meta. Mobilitasnya yang tinggi serta vision-nya yang berguna, menjadikannya sebuah counter bagi hero-hero invisible seperti Wukong, Batman, ataupun Quillen.

Lindis juga mampu membersihkan camp jungle dengan sangat cepat berkat Entrapment (2) dan pasif dari Piercing Gaze (1) yang memberikan tambahan physical damage jika menyerang lawan yang sama sebanyak tiga kali.

Ditambah dia memiliki scaling yang sangat kuat, membuatnya bak seorang monster jika sudah masuk ke dalam late game. Jadi sedikit saran jika kalian bertemu dengan dirinya, jangan biarkan game kalian mencapai late game.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Mage AOV Terkuat Februari 2019, Ignis Masih Tetap Jadi Favorit