Dunia Games

Kupon Diskon Florentino Tidak Berfungsi? Tenang! Inilah Solusi yang Diberikan Garena

Melihat ada eror yang terjadi pada kupon diskon Florentino, Tim AOV Garena pun bergerak cepat untuk memberikan solusinya. Kira-kira kenapa ya?

Perilisan Florentino Arena of Valor yang disertai event kupon diskon Florentino memang menjadi sebuah kabar yang menggembirakan, khususnya bagi para DS laner. Karena hero yang satu ini sangat kuat dalam hal duel satu lawan satu -- bahkan tetap berbahaya saat dua lawan satu karena memiliki tingkat kelincahan yang begitu tinggi.

Selain itu juga, damage yang dihasilkan warrior yang satu ini tidak main-main. Alhasil ia menjadi primadona bagi para DS laner saat ini. Namun sayang dalam perilisannya, Florentino mengalami sedikit kendala. Kendala tersebut datang dari kupon diskon yang Garena hadirkan dalam event AOV kali ini.

Sesuai namanya, event kupon diskon Florentino yang sudah berjalan belum lama ini menghadirkan sebuah kesempatan buat kamu untuk mengumpulkan Florentino Blade Token yang nantinya bisa ditukarkan dengan kupon diskon untuk membeli Florentino.

Sumber: Garena AOV Indonesia

Sayang, ternyata event ini tidak berjalan dengan mulus. Banyak kendala yang terjadi, salah satunya adalah durasi kupon yang hanya berlaku sehari, sedangkan Florentino sendiri belum dirilis.

Nah mengetahui permasalahan tersebut, pihak Garena pun bergerak cepat dengan memberikan beberapa solusi bagi kalian yang mungkin mengalami kendala pada kupon diskon dari Florentino. Berikut solusinya:

  1. Bagi kalian yang memiliki kupon diskon tapi tidak berfungsi ketika membeli Florentino, akan ada sebuah cashback (pengembalian sejumlah voucher) sesuai diskon yang seharusnya didapat;
  2. Kalian yang menukarkan kupon diskon sebelum tanggal 8 Februari, yang artinya saat ini sudah kadaluarsa, akan diberikan kupon diskon baru tanpa adanya batasan waktu;
  3. Kupon baru ini kabarnya akan dikirimkan dalam jangka waktu 7x24 jam;
  4. Untuk kupon diskon Florentino sudah bisa kalian tukarkan per hari ini dan jika ada masalah yang terjadi, kalian bisa kembali melihat poin pertama dan kedua. Apabila masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab, kalian bisa langsung mengunjungi halaman Facebook resmi AOV Indonesia.

Itulah solusi yang bisa Garena berikan terkait masalah yang terjadi pada kupon diskon Florentino. Semoga eror yang kamu alami segera ditangani dan nantikan pembahasan lainnya seputar AOV hanya di Dunia Games.

Baca Juga >> Sajikan Skin Golden Dragon Violet, AOV Ubah Hadiah Utama Magic Draw

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}