Dunia Games

Teori One Piece: Mengungkap Keberadaan Kapal Raja Bajak Laut Gol D. Roger!

Kalian pernah berpikir nggak sih di mana letak kapal Gol D. Roger saat ini? Simak pembahasannya pada teori One Piece ini!

Di One Piece, kapal adalah salah satu teman berharga bagi bajak laut yang bertugas mengantarkan mereka mengarungi lautan. Kapal yang bagus tentunya harus didukung oleh kapten dan navigator yang handal yang bisa membawa kru lain melintasi laut manapun. Kali ini Dunia Games akan membahas teori One Piece mengenai kapal dari Gol D. Roger.

Raja Bajak Laut Gol D. Roger memiliki kapal legendaris yang disebut Oro Jackson. Kapal ini terbuat dari kayu adam dan berwarna merah serta terdapat dua buah patung putri duyung di depannya. Hal ini tentunya tidak aneh karena yang membuat Oro Jackson adalah Tom si manusia ikan. Mungkin saja Roger dan kawan-kawannya dekat dengan para manusia ikan dan duyung.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Yang menjadi pertanyaan adalah di mana letak Oro Jackson sekarang? Kalian pasti penasaran dengan hal ini kan? Setahun sebelum Roger dieksekusi oleh Angkatan Laut, ia memerintahkan krunya untuk bubar. Ini karena Roger mengidap penyakit misterius yang tak bisa disembuhkan sehingga memaksanya untuk menyerahkan diri ke Angkatan Laut.

Lalu apa yang terjadi dengan Oro Jackson? Rasanya tidak mungkin jika Roger tidak melakukan apapun terhadap kapal yang telah membawanya mendapatkan One Piece. Menurut penulis, ada tiga kemungkinan yang terjadi pada Oro Jackson.

Kemungkinan Pertama

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Mungkin saja Roger menyuruh Rayleigh atau kru lainnya untuk menyembunyikan Oro Jackson di suatu tempat yang tak bisa ditemukan oleh siapapun. Dan Oro Jackson mungkin saja akan digunakan kembali untuk membantu orang yang mewarisi semangat Roger seperti Luffy yang bertujuan untuk menemukan One Piece.

Ingin melihat kemungkinan lainnya yang bisa terjadi pada Oro Jackson? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Alasan Kenapa Shanks Memiliki Harga Buronan Tertinggi Dibanding Yonkou Lainnya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}