Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Lima Hero Combo Alice di Mobile Legends yang Sangat Mengerikan! Cuma Berdua Bisa Rata Lima!

Berikut ini adalah kelima hero combo Alice yang sangat mengerikan bagi musuh. Sekali combo, bisa sapu bersih lima hero musuh sekaligus gaes!

Popularitas Alice selama ini di Mobile Legends terus meningkat jauh, terutama ketika ia mendapatkan rework bersamaan dengan Vexana beberapa waktu lalu. Cooldown skill yang singkat serta area cukup besar membuatnya sangat mematikan di dalam team fight. Apalagi kalau sudah dikombinasikan dengan hero berikut ini, Alice bisa bikin musuh rata begitu saja. Penasaran siapa saja? Simak hero combo Alice berikut ini.

1. Minsitthar

Sumber: Moonton

Satu-satunya hero yang bisa bikin musuh tidak dapat kabur menggunakan skill blink satu ini sangat cocok dikombinasikan dengan Alice. Alasan utamanya adalah keduanya punya area yang sangat besar dan bisa mengunci pergerakan musuh dengan baik. Apabila musuh di dalam area ultimate Minsitthar terkena Blood Ode dan Blood Awe Alice, hero non-tank bakal mati dengan cepat.

2. Tigreal

Sumber: Moonton

Kalau bicara soal stun area dan mengumpulkan musuh, Tigreal jadi hero pertama yang punya hal tersebut. Dengan mengandalkan Implosion dan Sacred Hammer, Alice dan Tigreal bisa jadi pasangan emas yang bikin musuh kewalahan menghadapi mereka berdua. Dengan memanfaatkan Flicker, Tigreal bisa membuat banyak musuh tak berdaya dan Alice tinggal masuk menggunakan Flowing Blood, lalu dilanjutkan dengan Blood Ode.

Ketika musuh mulai sadar, Alice dapat menggunakan Blood Awe, sementara Tigreal dengan Wave Attack sehingga membuat musuh bakal susah kabur kecuali punya Flicker. Kebayang kan ngerinya kedua hero yang beda kubu ini?

3. Gatotkaca

Sumber: Moonton

Masih seputar hero area lainnya, Gatotkaca juga jadi hero yang bisa diandalkan untuk membuat banyak musuh tak berdaya. Berkat Unbreakable dan Avatar of Guardian, Gatotkaca dapat mengunci pergerakan musuh dalam jumlah banyak. Tentunya Alice bisa membantu Gatotkaca mengunci musuh dengan memanfaatkan Flowing Blood dan Blood Awe.

Tapi perlu diperhatikan kalau keduanya sama-sama butuh timing yang sangat baik untuk bisa eksekusi skill mematikan. Asal mau latihan dan terus berusaha, dua hero ini cukup untuk meratakan lima hero sekaligus.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Fakta Unik Hero Fighter Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui. Roger dan Ruby Ternyata 'Berhubungan'?

Page : 1 2

Voucher

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 3.000
ShellFire
Start from
Rp 3.000
Garena Shell
Start from
Rp 12.500

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}