Dunia Games

Build Lapu-Lapu Mobile Legends Terbaik 2019, Bikin Musuh Kejang-Kejang Kena Lemparan Pedang!

Berikut ini adalah build Lapu-Lapu Mobile Legends terbaik yang bisa bikin musuh kejang-kejang saat terkena lemparan pedang hero asal Filipina ini.

Potensi Lapu-Lapu di Mobile Legends sebagai seorang fighter sekaligus assassin memang tidak tanggung-tanggung. Damage yang dihasilkan sangatlah besar dengan control effect stun yang cukup baik. Belum lagi jika sudah dibekali item berikut ini, Lapu-Lapu bakal tak tertandingi. Penasaran apa saja? Simak build Lapu-Lapu Mobile Legends terbaik berikut ini.

Bloodlust Axe

Sumber: in-game screenshot

Sebagai item pertama yang jadi, Bloodlust Axe harus jadi prioritas bagi Lapu-Lapu. Tambahan physical damage dan cooldown reduction-nya bisa membantu Lapu-Lapu melakukan spam skill pertama, baik di mode twin blade maupun heavy sword. Spell vamp yang diberikan pun bisa membantu Lapu-Lapu bertahan hidup lebih baik dengan melempar pedang ke arah musuh sekaligus menyembuhkan HP dalam jumlah besar.

Sebelum membuat item ini, pastikan dulu kamu sudah punya Boots biasa agar movement speed jadi lebih kencang.

Magic Shoes

Sumber: in-game screenshot

Setelah membeli Boots dan punya Bloodlust Axe, kamu bakal butuh cooldown reduction lagi, yaitu dari Magic Shoes. Tambahan cooldown reduction sebesar 10% sangat berguna bagi Lapu-Lapu untuk bisa mengeluarkan skill lebih sering. Jika kamu menggunakan emblem assassin dengan cooldown reduction mencapai 10%, Lapu-Lapu sudah mendapatkan total 30% cooldown reduction!

Namun kalau kamu merasa tidak terlalu butuh cooldown reduction dan lebih mementingkan rotasi, maka Rapid Boots bisa jadi pilihan untuk mempermudah pergerakan Lapu-Lapu.

Blade of the Heptaseas

Sumber: in-game screenshot

Dikenal juga dengan Blade of the 7 Seas, item ini sangat berguna untuk mengurangi defense musuh dan sangat cocok digunakan hero-hero physical yang doyan spam skill seperti Lapu-Lapu. Pengurangan defense pun terjadi sebelum damage masuk sehingga damage yang dihasilkan bakal jadi lebih sakit lagi.

Selain itu, Blade of the Heptaseas juga memberikan tambahan max HP serta physical attack yang cukup bagus untuk membuat Lapu-Lapu jadi lebih tebal serta tambah sakit.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Alasan Mengapa Rafaela Wajib Ada di Berbagai Mode Mobile Legends!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}