Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Build Franco Mobile Legends 2019 Tanker Damage, Tetap Keras dengan Damage Super Tinggi!

Berikut ini adalah build Franco Mobile Legends tanker damage yang membuatnya cukup keras namun bisa menghasilkan damage super tinggi dari skill-nya.

Bagi kamu yang sudah lama bermain Mobile Legends tentu tahu fakta tentang Franco. Dulunya, ia adalah hero fighter spesialis ganking yang mengerikan dan diubah menjadi tank tidak lama setelahnya. Walaupun begitu, potensinya sebagai fighter dengan damage tinggi masih belum hilang sampai sekarang. Berikut adalah build Franco Mobile Legends tanker damage yang bisa bikin hero bertubuh besar ini menghasilkan damage tinggi dan cukup keras.

Bloodlust Axe

Sumber: in-game screenshot

Setelah membeli Boots di awal game, segera buat Bloodlust Axe untuk membuat Franco bisa bertahan lebih baik di dalam game. Seluruh skill-nya bakal memberikan spell vamp yang lumayan besar, terutama Fury Shock yang punya damage besar karena mendapatkan tambahan damage dari max HP Franco serta cooldown singkat.

Brutal Massacre miliknya pun membantu untuk mengembalikan HP miliknya saat musuh mencoba melakukan gank ketika punya item attack ini.

Rapid Boots

Sumber: in-game screenshot

Supaya bisa sinkron dengan skill pasifnya, Rapid Boots jadi item berikutnya untuk membuat Franco sangat cepat dan meneror musuh. Walaupun begitu, item movement pun sebenarnya cukup fleksibel tergantung selera. Kalau butuh mana, Demon Shoes bisa jadi pilihan.

Tetapi kalau kamu ingin punya tambahan max HP sekaligus mengumpulkan pundi-pundi uang di awal game dengan mengumpulkan assist, kamu bisa membeli Wizard Boots sebelum memiliki Bloodlust Axe.

Blade of the Heptaseas

Sumber: in-game screenshot

Mengingat seluruh skill Franco menghasilkan physical damage, maka Blade of the Heptaseas bakal sangat membantu Franco untuk menghasilkan damage lebih. Selain memberikan tambahan physical attack, Blade of the Heptaseas juga memberikan max HP yang sangat dibutuhkan Franco untuk meningkatkan damage Fury Shock.

Selain itu, item ini juga membuat musuh kehilangan physical defense sebelum skill menghasilkan defense. Kalau musuh non tank yang kena hook dan di-combo Franco, bisa otomatis mati loh gaes!

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Inilah 5 Hero Combo Badang Mobile Legends yang Bisa Bikin Musuh Panik Abis!