Dunia Games

Teori One Piece: Kenapa Roger Menitipkan Ace pada Garp, Bukan Rayleigh?

Kalian penasaran nggak kenapa Gol D. Roger menitipkan Ace ke Garp? Kenapa nggak ke Rayleigh saja yang menjadi orang kepercayaannya?

Kali ini Dunia Games hadir dengan teori One Piece menarik lainnya. Gol D. Roger memiliki permintaan sebelum dihukum mati, ia meminta kepada Garp untuk merawat anaknya yang akan segera lahir. Karena pada saat itu, semua orang yang memiliki hubungan dengan Roger akan dieksekusi.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Saat Roger meminta tolong, awalnya Garp berkata untuk apa ia melakukan hal itu. Namun Raja Bajak Laut tersebut percaya bahwa ia akan melakukannya. Setelah Ace lahir, Garp pun merawatnya. Tetapi karena Garp adalah seorang Angkatan Laut dan sering bertugas, ia menitipkan Ace pada Dadan. Lalu Garp akan mengunjunginya saat ia libur.

Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa Roger menitipkan Ace pada Garp, bukan Rayleigh yang menjadi orang kepercayaannya? Padahal jika Ace dirawat oleh Rayleigh sejak kecil, pastinya ia akan diajari Haki sejak dini. Luffy saja yang diajari Haki selama 2 tahun oleh Rayleigh sudah menjadi sekuat itu, apalagi Ace yang diajari selama lebih dari 10 tahun?

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Penulis memiliki spekulasi kenapa Roger lebih memilih untuk menitipkan Ace pada Garp. Perlu kalian ingat kalau ini hanyalah perkiraan, jadi tidak perlu dianggap serius.

Untuk melihat spekulasinya, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Mengungkap Pembicaraan yang Dilakukan Antara Shanks dengan Gorosei

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}