Just For Fun

Kinryu Arimoto, Pengisi Suara Whitebeard One Piece, Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia anime One Piece. Sang pengisi suara Shirohige atau Whitebeard, Kinryu Arimoto, tutup usia di 78 tahun.

Dunia anime dan seiyuu kembali dilanda dengan kabar duka. Salah satu seiyuu veteran yang juga sang pengisi suara dari Shirohige atau Whitebeard dari One Piece, Kinryu Arimoto, tutup usia.

aminoapps.com

Kinryuu Arimoto dikabarkan meninggal dunia di umurnya yang ke-78 tahun setelah berjuang menghadapi penyakit Esophageal Cancer atau kanker kerongkongan yang beliau derita selama satu tahun belakangan ini.

Kabar meninggalnya aktor veteran pengisi suara yang lahir pada tanggal 11 Februari 1940 ini sudah meninggal sejak 1 Februari 2019, namun baru diberitakan ke khalayak umum beberapa saat yang lalu. Pemakaman dilakukan tertutup dan hanya keluarga dan kerabat terdekat saja yang menghadiri pemakamannya.

Selain Whitebeard, Kinryu Arimoto juga mengisi suara beberapa karakter terkenal di anime Initial D, G Gundam, Gundam Wing, Cowboy Bebop, Bleach, dan Psycho Pass.

@ScreensOnePiece

Selamat jalan Kinryu Arimoto. Jasamu sebagai seiyuu Whitebeard yang kita kagumi selama ini akan selalu dikenang di hati kami semua.

Baca Juga >> Teori One Piece: Mengungkap Keberadaan Kapal Raja Bajak Laut Gol D. Roger!

Sumber: crunchyroll.com
Sumber gambar utama: kotaku.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games