Dunia Games

Jadi Konsol Paling Laris, PS4 Laku Lebih dari 90 Juta Unit di Seluruh Dunia!

Di tengah ketatnya persaingan game mobile, konsol PS4 terus berjaya dengan berhasil terjual sebanyak lebih dari 90 juta unit!

Baru-baru ini Sony Interactive Entertainment (SIE) telah mengumumkan pencapaian hasil penjualan konsol PlayStation 4 (PS4) sepanjang 2018. Disebutkan, PS4 per 31 Desember 2018 telah terjual lebih dari 91,6 juta unit secara global pada tanggal. Global yang dimaksud meliputi wilayah negara Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Asia.

Mengutip Gamesindustry.biz, SIE menjelaskan lebih rinci, bahwa di antara total unit tersebut terdapat pencapaian penjualan PS4 sebanyak lebih 5,6 juta unit secara global selama musim liburan 2018 (19 November – 31 Desember 2018).

"Atas dukungan terus menerus dari penggemar kami selama musim liburan, kami dengan bangga mengumumkan bahwa PS4 telah mencapai 91,6 juta unit secara global," ucap John Kodera, Presiden dan CEO SIE.

dualshockers.com

Sementara itu, SIE juga melaporkan penjualan game khusus PS4 sepanjang 2018. Dalam laporannya menyebutkan telah mencapai 876 juta kopi game PS4 yang terjual secara kumulatif di seluruh dunia per 31 Desember 2018.

Salah satu game yang paling laku adalah Marvel's Spider-Man. Game tersebut telah diluncurkan pada September 2018. Kini, game tersebut telah terjual melalui lebih dari 9 juta kopi di seluruh dunia. Tak lupa, Kodera juga melaporkan bahwa pengguna aktif bulanan juga meningkat.

dualshockers.com

Atas pencapaian tersebut, Kodera mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan komunitas pecinta PS4 yang masih setia memainkan game konsol tersebut. Pasalnya, banyak beredar isu bahwa game konsol akan mati di tengah kuatnya arus tren game mobile saat ini. Selanjutnya, untuk 2019 Kodera menjanjikan akan meningkatkan user experience dan game terbaru. Ia juga menyatakan akan memperluas platform untuk memberikan pengalaman game interaktif terbaik di dunia.

Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya ya.

Sumber gambar utama: gameinformer.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}