Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Berbagai Fakta Menarik dari Anggota Pasukan Revolusioner di One Piece!

Anggota Pasukan Revolusioner di One Piece memiliki berbagai fakta menarik yang mungkin belum kalian tahu. Apa saja sih berbagai fakta tersebut?

Pasukan Revolusioner beranggotakan berbagai macam orang yang unik. Masing-masing dari mereka memiliki fakta menarik yang mungkin belum kalian tahu. Apa saja sih fakta yang mereka miliki? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

8. Morley

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Morley merupakan raksasa pertama di One Piece yang diketahui telah memakan buah iblis. Selain itu ia juga merupakan okama (banci) pertama yang bukan merupakan manusia biasa. Morley memakan buah iblis tipe Paramecia, Oshi Oshi no Mi yang membuatnya bisa mendorong objek apapun.

Morley dapat mendorong tanah yang digunakan untuk mendorong lawan. Siluet dari Morley pertama diperlihatkan saat pembicaraan Doflamingo setelah arc Dressrosa.

7. Koala

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Koala merupakan manusia pertama yang bisa menggunakan teknik Fishman Karate selain manusia ikan. Selain itu Koala juga menjadi manusia pertama yang tanda budaknya diganti dari Tenryubito menjadi simbol Bajak Laut Sun.

6. Ivankov

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Hal yang menarik dari ratu okama ini adalah ia memiliki nomor tahanan 6582 di Impel Down, yang merupakan angka identifikasi ilmiah dari homo sapiens atau manusia. Ia juga sengaja tinggal di Impel Down sampai Pasukan Revolusioner melakukan pergerakan. Namun karena ingin menolong Luffy, Ivankov harus melarikan diri dari Impel Down lebih awal.

5. Karasu

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Buah iblis miliknya yang belum diketahui terlihat mirip dengan Tama Tama no Mi milik Tamago yang sama-sama memiliki unsur ketiga tipe buah iblis, sehingga sulit untuk menebak tipe buah iblis apa yang dimilikinya. Menurut kalian Karasu memiliki buah iblis tipe Zoan, Paramecia, atau Logia?

Ingin melihat berbagai fakta menarik lainnya dari anggota Pasukan Revolusioner? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Fakta Menarik dari Trafalgar D. Water Law, Aliansi Topi Jerami yang Juga Mantan Shichibukai