Dunia Games

Empat Orang Ini Menjadi Pengguna Kedua dari Buah Iblis di One Piece!

Kekuatan buah iblis bisa saja dicuri oleh orang dengan kemampuan tertentu. Dan saat pemakan buah iblis mati, buah tersebut akan tumbuh kembali.

Di One Piece, jika suatu pengguna buah iblis mati, maka buah tersebut akan muncul kembali sehingga bisa digunakan lagi oleh orang lain. Selain itu, ada juga yang bisa mencuri kekuatan buah iblis secara paksa dari penggunanya jika terbunuh. Berikut adalah berbagai pengguna kedua dari buah iblis di One Piece!

4. Sabo

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Mera Mera no Mi merupakan buah iblis bertipe Logia yang dimakan oleh Portgas D. Ace. Ini memberikannya kemampuan untuk memanipulasi dan menghasilkan api sesuai dengan kehendaknya. Ketika Ace mati, Mera Mera no Mi kembali tumbuh dan didapatkan oleh Doflamingo.

Kemudian Doflamingo menjadikannya sebagai hadiah di sebuah turnamen yang ada di Corrida Colloseum. Sabo yang mengetahui hal ini tidak ingin Mera Mera no Mi jatuh ke tangan yang salah. Ini kenapa ia mengikuti turnamen tersebut dengan menyamar sebagai Lucci (Luffy yang menyamar) dan mengambil serta langsung memakan buah tersebut. Dengan itu kini Sabo telah menjadi pengguna selanjutnya dari Mera Mera no Mi.

3. Big Mom

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Big Mom sebenarnya tidak memakan buah iblis, namun ia mencurinya dari Mother Carmel, sosok yang menjadi ibunya sewaktu ia masih kecil. Mother Carmel memakan buah Soru Soru no Mi yang dapat memanipulasi jiwa dari seseorang dan memberikan nyawa pada benda mati.

Karena nafsu makan yang sangat besar, Big Mom memakan semua yang ada di sekitarnya termasuk Mother Carmel. Tidak hanya itu, kemampuan Soru Soru no Mi milik Mother Carmel juga ia dapatkan.

Ingin melihat pengguna kedua lainnya dari buah iblis di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Sepuluh Fakta Menarik Marshall D. Teach Alias Kurohige! - Bagian I

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}