Dunia Games

Heropedia Arena of Valor: Florentino, Sang Maestro Elegan Duel 1 Lawan 1

Hebat, elegan, dan penuh pesona! Florentino mampu bergerak bebas memutari hero-hero musuh dan menghabisi musuh dalam hitungan detik saja!

Florentino, bagi pemain Arena of Valor yang mendengar dan melihat namanya pasti langsung waspada untuk tidak berhadapan satu lawan satu dengannya. Dengan satu tusukan dari pedangnya, hero yang tebal pun akan berpikir dua kali untuk berduel dengannya. Untuk semakin mengerti pesona dirinya, yuk kita pelajari lebih lanjut tentang Florentino!

Skill Pasif: Shuffle

Sumber: YouTube

Saat Florentino berada di luar pertarungan, serangan miliknya akan berubah menjadi Lunge yang memiliki tambahan Physical Damage sebesar 80(+8 per Level)+(125 persen dari AD). Selain itu, serangan berikutnya milik dia juga mendapatkan tambahan kerusakan sebesar 20%

Jika Lunge mengenai Hero, Florentino akan menyembuhkan dirinya sendiri sebesar 85(+7 per level)+(100 persen dari AD). Selain itu, Lunge akan membuat dirinya kebal dari crowd control (stun dan slow) selama dirinya sedang melompat dan menambahkan movement speed dari Florentino sebesar 50 persen setelah melompat.

Skill 1: Blossom

Sumber: YouTube

Florentino akan melempar sebuah dart ke arah musuh. Unit yang terkena lemparannya akan mendapat 280+(120 persen dari AD) Physical Damage serta stun selama 0.75 detik. Florentino juga akan mengeluarkan tiga bunga di sekeliling target yang terkena dart miliknya.

Jika dirinya menyentuh bunga tersebut, sang maestro akan memulihkan 100 energi dan juga serangan berikutnya akan menjadi Lunge. Selain itu, cooldown dari Triple Threat juga akan di-reset setelah menyentuh bunga tersebut.

Skill 2: Triple Threat

Sumber: YouTube

Dengan kemampuan bermain pedangnya, Florentino akan menebas musuh sebanyak tiga kali. Setiap serangan dari Triple Threat akan menghasilkan True Damage sebesar 4(+1,4 persen dari AD) persentase HP musuh dengan efek yang berbeda-beda.

Serangan pertama Triple Threat akan memberikan 275 Physical Damage. Serangan kedua Triple Threat memberi kerusakan sebesar 275 Physical Damage dan mementalkan musuh ke udara selama 0,75 detik. Serangan ketiga akan berupa 2 kali tusukan dengan 225 Physical Damage per tusuk.

Skill 3: Gentleman’s Duel

Sumber: YouTube

Florentino akan mengambil ancang-ancang lalu menerjang musuh di depannya. Jika mengenai musuh, dia akan melempar tiga bunga di sekeliling target dan memulai duel yang berlangsung selama 5 detik.

Dalam waktu tersebut, musuh akan mendapat pengurangan Physical Defense sebesar 15 persen dan pemulihan HP dari Lunge akan meningkat sebesar 100 persen. Unit di luar target duel tidak bisa memberikan crowd control kepadanya dan hanya memberikan setengah damage-nya ke Florentino. Sebagai bonus, Jika musuh takluk saat duel, Florentino akan mendapat 20 ekstra Physical Damage (hingga 200) sepanjang permainan.

Lanjut di  halaman dua untuk tips dan item untuk Florentino!

Baca Juga >> Heropedia Arena of Valor: Sephera, Mage Tercantik dan Guru dari Annette!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}