Dunia Games

Ranking Kekuatan Legend di Apex Legends, Mulai dari yang Terlemah hingga Terkuat Versi DuniaGames!

Semua Legend dalam Apex Legends mempunyai kekuatan yang berbeda-beda. Meski begitu, bukan berarti mereka mempunyai tingkat kekuatan yang sama!

Dalam Apex Legends, kalian akan menemukan delapan jenis Legend dengan kemampuan yang berbeda-beda. Meski demikian, tidak semua karakter mempunyai kekuatan yang sama dalam game yang berfokus dalam kerja sama tim ini. Penasaran? Yuk lihat ranking karakter di Apex Legends mulai dari terlemah hingga terbaik!

Tier 4:

Pathfinder

Sumber: IGN.com

Di tier terbawah, terdapat Pathfinder sang robot unik. Kemampuan Pathfinder ‘hanyalah’ Grappling Hook untuk berpindah posisi dan Zipline yang bisa digunakan oleh semua orang. Sedangkan kemampuan pasifnya mampu menebak lingkaran zona permainan selanjutnya dengan syarat harus mencari satelit terlebih dahulu yang sulit dicari.

Tier 3:

Gibraltar

Sumber: IGN.com

Sekilas, kemampuan milik Gibraltar memang sangat berguna. Dengan kemampuan untuk membuat kubah yang menghalangi semua tembakan musuh. Namun, jarak lemparan kubah ini sangatlah pendek dan hanya berguna untuk menyelamatkan teman yang sedang dihidupkan. Ultimate-nya juga kurang hebat dengan menjatuhkan air strike di satu tempat saja.

Caustic

Sumber: IGN.com

Permainan menggunakan bom beracun miliknya sangatlah situasional. Caustic sangatlah kuat di tahap akhir permainan di saat lingkaran sudah mulai mengecil dan menyisakan satu atau dua gedung saja untuk bergerak. Selain dalam situasi tersebut, semua skill Caustic kurang efektif dan mampu dihindari dengan mudah oleh semua pemain.

Lanjut di halaman dua!

Baca Juga >> Kebelet Main Apex Legends di PC? Eits, Cek Dulu Spesifikasi Gamenya di Sini!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}