Dunia Games

Tiga Alasan Kenapa Kalian Harus Punya Florentino, Dijamin Nggak Rugi!

Mungkin kamu masih ragu buat membeli hero baru AOV, Florentino. Daripada galau yang tidak perlu, kami akan berikan 3 alasan buat mempunyai Florentino!

Belum lama ini Garena memberikan event in-game di Arena of Valor Indonesia yang memberikan kalian kesempatan mengumpulkan Florentino Blade Token untuk kemudian ditukarkan dengan diskon sebesar 40 persen saat melakukan pembelian hero Florentino.

Meski sudah rilis, tampaknya banyak yang masih ragu dengan kemampuan warrior/assassin ini atau sekadar ragu mengeluarkan uang; sehingga tidak sedikit pemain yang menukarkan Florentino Blade Token dengan hadiah lain seperti Magic Orb atau membiarkan masa berlaku kupon diskon tersebut habis.

Melihat kebimbangan hati yang mungkin juga kamu rasakan itu, penulis akan memberikan kalian tiga alasan yang pastinya akan membuat kalian berpikir dua kali jika tidak membeli hero yang satu ini. Yuk langsung baca di bawah.

3. Hero Duel yang Kuat

Sumber: Youtube Garena AOV Indonesia

Sebagai hero DS Laner, tentu harus memiliki kekuatan invidual yang tinggi. Florentino memiliki hal itu. Dengan kelincahan yang ada pada pasifnya yang bernama Shuffle, membuat Florentino sangat sulit dihentikan.

Kalian bisa memulai serangan kepada lawan menggunakan Skill 1 miliknya yang bernama Blossom, lalu bergerak dengan cepat dalam menghabisi lawan.

Bila kalian belum memiliki ultimate miliknya yang bernama Gentleman's Duel, jangan sekali-sekali menyerang lawan tanpa menggunakan Blossom. Kenapa? Karena pemakaian energi Florentino terbilang sangat boros, terutama ketika menggunakan Skill 2 miliknya yang bernama Triple Threat.

2. Bagus Dipakai untuk Menarget Satu Hero Lawan

Sumber: Youtube Garena AOV Indonesia

Ketika menggunakan ultimate-nya yang bernama Gentleman's Duel kepada satu hero, Florentino akan kebal terhadap CC dari hero lainnya.

Maka dari itu, kalian bisa dengan bebas menghabisi satu lawan yang diajak duel tersebut tanpa takut terkena CC dari rekan setim lawan lainnya. Kalian bisa menggunakan Gentleman’s Duel terlebih dahulu, dilanjutkan dengan Triple Threat, lalu habisi dengan kombinasi Bloosom dan normal attack.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Jungler AOV Terkuat Februari 2019, Quillen Tetap Berjaya Walau Kena Nerf

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}