Dunia Games

Dua Senjata Lord Knight Ragnarok Eternal Love yang Wajib Kamu Punya Buat MVP dan PVP

Kalau kamu memilih Job Lord Knight di Ragnarok Eternal Love, sudah pasti ada 2 macam senjata yang tidak boleh terlupakan! Sudah bisa kira-kira, kan?

Lord Knight merupakan Job yang paling ditakuti di Ragnarok Eternal Love. Job yang kuat dan memiliki modal besar untuk bisa menjadi terkuat ini selalu menjadi ujung tombak setiap guild. Mereka mampu memberikan damage berjuta-juta kepada MVP, bahkan juga hampir susah dikalahkan di PVP. Tak hanya itu saja, mereka juga susah ditaklukan karena memiliki HP dan pertahanan yang cukup tebal.

Nah, untuk saat ini Lord Knight terbaik bisa menggunakan dua tipe senjata untuk MVP dan PVP. Dua senjata ini berhubungan dengan tipe dan build Lord Knight. Nah, kita langsung saja bahas satu per satu kedua senjata wajib Lord Knight Ragnarok Eternal Love ini.

1. Senjata Pertama, Nagan

Pertama adalah Nagan, senjata pedang yang bisa kamu buat dengan meningkatkan Cutlus. Senjata yang harganya tidak murah ini memiliki keunggulan dalam meningkatkan kemampuan Bash yang dimiliki oleh Swordman.

Ya! Kemampuan Bash yang dimiliki Swordman ini akan terpakai hingga kamu menjadi seorang Lord Knight, loh! Sebab kemampuan Bash sendiri memiliki 10 Rune yang akan meningkatkan damage output yang dihasilkan dengan sangat tinggi.

Nagan akan memberikan 100 persen damage tambahan ketika kemampuan Bash mencapai level 10. Padahal ketika kamu mencapai Job Breakthrough (Job level 40 ke atas), level Bash akan meningkat hingga 20! Nah, hal inilah yang membuat Nagan menjadi senjata wajib untuk dimiliki seorang Lord Knight jika ingin menghajar musuhnya dengan kemampuan Bash.

Selain itu Nagan juga memberikan tambahan damage kepada musuh dengan ukuran sedang.

Biasanya Nagan dipakai untuk melawan bos dengan ukuran sedang atau untuk PVP, karena pemain lain juga termasuk dalam ukuran sedang. Karena Bash memiliki kesempatan untuk memberikan stun kepada lawan, maka Bash menjadi senjata utamamu dalam menghadapi pemain lain saat ini.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Skill Build Lord Knight Ragnarok Eternal Love, Emper Breaker atau All Rounder?