Dunia Games

Empat Hal yang Harus Kamu Waspadai Saat Membuat Karakter Baru di Ragnarok Eternal Love

Jangan sampai kayak salah ketik di gambar artikel ini! Berikut 4 hal yang harus kamu waspadai saat membuat karakter sampingan Ragnarok Eternal Love!

Membuat karakter sampingan di Ragnarok Eternal Love memang diperlukan untuk mendukung karakter utamamu. Namun untuk membuat karakter sampingan, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu. Sebab jika kamu salah langkah, mungkin saja karakter tersebut malah tidak bisa berfungsi dengan sempurna.

Tapi nggak perlu takut atau bingung, karena penulis sudah merangkum sejumlah hal yang harus kamu waspadai dalam membuat karakter sampingan.

4. Usahakan Karakter Sampinganmu Memiliki Atribut yang Sama

Dalam Ragnarok Eternal Love ada fitur yang disebut Adventure Book untuk memberikan atribut tambahan pada karaktermu. Menariknya status Adventure Book ini bisa kamu 'bagikan' dengan karakter sampinganmu, loh!

Jadi semua atribut yang ada di buku ini bisa didapatkan juga oleh karakter sampinganmu. Misalnya karakter utamamu memiliki atribut ATK + 400 dari Adventure Book, maka karakter sampinganmu juga akan mendapatkan atribut ATK +400!

Jadi untuk membuat karakter sampingan, usahakan yang sama-sama memiliki atribut yang mendukung. Misalnya kamu memiliki atribut ATK + 400 dan MATK 30, ketika kamu membuat karakter dengan Job berbasis MATK, maka status karakter tersebut pasti akan tidak seimbang dan jauh lebih lemah.

3. Maksimalkan Penggunaan Fitur Share Storage

Share Storage bisa diakses di Kafra ketika kalian memasuki level 40. Nah, fitur ini sangat penting bagi karakter sampinganmu. Kamu bisa meminjamkan equipment kuat yang dimiliki karakter utama untuk memperkuat karakter sampinganmu dalam mencari Zeny. Tentu kamu tidak perlu susah-susah mencari equipment baru untuk memperkuat mereka.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Awas! Inilah 7 Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Pemain Ragnarok Online M: Eternal Love!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}