Dunia Games

Lima Fakta Menarik Boruto Episode 93: Naruto dan Himawari Rayakan Hari Ayah dan Anak

Di Boruto Episode 93, Naruto dan Himawari berkeliling Konoha dalam rangka hari Ayah dan Anak. Bagaimana cerita mereka? Simak pembahasannya disini!

Akhirnya, kita memasuki cerita baru setelah arc Mitsuki berakhir di Boruto Episode 92. Walaupun begitu, Boruto Episode 93 masih berupa cerita filler dan belum kembali ke kisah utamanya.

Eits, kamu jangan pesimis dulu. Walaupun filler, cerita Boruto minggu ini layak kamu simak karena memiliki sejumlah komedi yang bakal bikin kamu tertawa. Episode yang bersumber dari novel Naruto Shinden ini menceritakan petualangan Naruto dan Himawari berkeliling Konoha sambil belanja dalam rangka hari libur Ayah dan Anak. Penasaran bagaimana kisah komedi dari 'kencan' mereka? Simak pembahasannya disini!

1. 'Kencan' Naruto dan Himawari

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan bantuan Shikamaru, jadwal pekerjaan Naruto menjadi kosong dan sang Hokage ini bisa berlibur merayakan hari Ayah dan Anak.

Naruto malah pulang ke rumah keesokan paginya, padahal Boruto dan Himawari sudah menunggu dari semalam. Boruto bete dan pergi dengan alasan "ingin berlatih". Sedangkan Himawari yang baru terbangun dari tidurnya ingin Naruto mengantar dia ke suatu toko mainan untuk membeli Kuraa-ma, sebuah mainan anak-anak yang berbentuk Kurama lucu.

Karena tidak ingin putrinya sedih, Naruto yang capek karena begadang semalaman langsung menampar pipinya hingga merah agar dia semangat kembali. Hokage ketujuh Konoha ini pergi dengan Himawari menuju toko tersebut.

2. Rebutan Mainan Kuraa-ma Incaran Himawari

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Sesampainya di toko mainan tersebut, sudah banyak orang yang juga menginginkan Kuraa-ma. 

Kemudian, datang Kiba bersama dua anjingnya, Akamaru dan Akemaru. Kiba juga menginginkan mainan berbentuk Kurama kecil ini. Ternyata, dia berniat memberikan mainan Kuraa-ma ke seorang gadis yang ditaksirnya!

Toko mainan dibuka dan orang-orang langsung berebut mengambilnya. Kiba tidak berhasil mendapat Kuraa-ma. Naruto keluar menyusul Kiba dengan bahagia karena mendapat Kuraa-ma, tapi pas dibuka, Naruto malah membeli Shukaa-ku.

Himawari menjadi bete. Lalu, Kiba menyarankan untuk mencari mainan tersebut di tempat lain. Naruto setuju dan mereka berpencar.

3. Keliling Konoha Mencari Kuraa-ma

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Naruto dan Himawari keliling Konoha untuk mencari Kuraa-ma.

Mereka mampir ke toko bunga miliki Ino dan tentu saja tidak ada Kuraa-ma. Sebagai gantinya, Himawari dikasih bunga matahari oleh Ino.

Selanjutnya, mereka menuju toko senjata ninja milik Tenten. Karena tidak mendapat Kuraa-ma disana, Himawari malah diberi kalung shuriken berwarna merah jambu.

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Kiba kembali dan mengabarkan kalau dia berhasil membawa Kuraa-ma lewat Akamaru. Tapi, yang dibawa Akamaru bukan mainan, melainkan hamburger. Ternyata kantong tersebut ditukar oleh seseorang.

Naruto berhasil menangkap pelakunya. Dia adalah seorang ninja yang diutus Naruto untuk melihat perbatasan desa. SI ninja ini terpaksa melakukan hal tersebut karena anaknya sangat menginginkan Kuraa-ma. Mendengar cerita tersebut, Himawari justru memberikan Kuraa-ma ke sang anak.

Baca Juga >> Manga Boruto Tamat Hanya dalam 30 Volume, Bakal Jauh Lebih Singkat dari Naruto?!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}