Dunia Games

Selain Captain Tsubasa 2018, 5 Anime Ini Juga Cocok Tayang di TV Indonesia

Setuju nggak kalian kalau anime-anime ini juga tayang di TV Indonesia selain Captain Tsubasa 2018?

Stasiun TV RCTI dan GTV pernah menayangkan anime Captain Tsubasa: Road to 2002 beberapa tahun yang lalu. Kali ini anime baru Captain Tsubasa 2018 juga sudah ditayangkan di RCTI. Selain Captain Tsubasa, beberapa anime ini sepertinya juga cocok untuk tayang di stasiun TV Indonesia!

5. Fairy Tail

Sumber: Comic Book

Sebelumnya Fairy Tail pernah tayang di Indosiar pada 2016 lalu, namun hanya beberapa episode. Padahal tidak ada tayangan kekerasan sama sekali yang ditampilkan pada anime shonen ini. Fairy Tail menceritakan kisah Natsu Dragneel yang menjalani tiap misi yang ditugaskan oleh guild Fairy Tail.

Di dunia yang dipenuhi oleh sihir tersebut, Natsu dan kawan-kawan memiliki berbagai kemampuan unik yang digunakan untuk melawan musuhnya. Pastinya akan seru jika kita bisa melihat petualangan Dragon Slayer ini lagi di stasiun TV Indonesia.

4. Boku no Hero Academia

Sumber: 64th Opinion

Jika Fairy Tail adalah dunia yang dipenuhi oleh penyihir, maka Boku no Hero Academia menghadirkan dunia yang dipenuhi oleh pahlawan dengan berbagai kekuatan yang unik. Sang tokoh utama, Midoriya Izuku bukanlah orang yang memiliki kemampuan khusus, namun berkat pahlawan super All Might, Midoriya bisa memiliki kekuatan yang diwariskan olehnya.

Anime ini bercerita tentang kehidupan Midoriya dan kawan-kawannya di sekolah pahlawan, UA. Nantinya mereka juga akan bertemu dengan berbagai penjahat yang disebut villain. Akan menarik pastinya jika anime ini bisa tayang di stasiun TV Indonesia.

3. Yowamushi Pedal

Sumber: Lost in Anime

Yowamushi Pedal memang bukan anime yang berisi tentang pertarungan dengan kekuatan super, namun anime ini sangat menarik. Anime olahraga ini menceritakan tentang Onoda Sakamichi yang bergabung ke klub sepeda di sekolahnya, Sohoku.

Karena bakat yang dimilikinya, Onoda sangat ahli dalam bersepeda dan ia berniat untuk mengikut turnamen sepeda terbesar di Jepang, yaitu Inter High. Nantinya Onoda akan bertemu berbagai lawan kuat dari sekolah lain dan juga rival sejatinya, Manami Sangku.

Masih ada anime lainnya yang cocok untuk tayang di TV Indonesia. Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Ini Nih 10 Anime Musim Dingin 2019 yang Paling Ditunggu Penggemar! Apakah Kamu Juga Sama?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}