Dunia Games

Sepuluh Game yang Cocok Dimainkan Bersama Pasangan, Biar Makin Mesra Saat Valentine.

Kalian tidak ada rencana di saat Valentine bersama pasangan (kalau punya). Sepuluh game ini cocok dimainkan bersama pasangan kamu agar semakin mesra!

Valentine sudah semakin dekat, apakah kamu mempunyai rencana dengan pasanganmu? Jika tidak, DuniaGames akan berikan sebuah daftar yang akan membantu kalian, khususnya para penggemar video game! Inilah sepuluh game yang cocok dimainkan bersama pasangan, biar semakin mesra saat Valentine!

1. Ragnarok Online M: Eternal Love

Sumber: GameFever.id

Game besutan dari Big Cat Studio ini merupakan judul pertama dan sangat pantas untuk kalian mainkan dengan sang kekasih. Ragnarok Online M: Eternal Love akan mengadakan fitur marriage yang tentunya sangat dinanti-nantikan para pemain. Namun sebelum fitur ini tiba, kalian bisa bermain bersama-sama untuk menaikkan level loh!

2. Speed Drifter

Sumber: Garena

Balapan bareng-bareng dengan pasangan mencari yang tercepat? Tidak ada yang lebih membuat kalian mesra dengan sedikit kompetisi sehat. Selain itu, Speed Drifter juga mempunyai fitur menikah sama seperti Ragnarok Online M: Eternal Love loh. Jika sudah bosan berbalap ria, kalian juga bisa santai di lounge untuk mendengar musik!

3. Ayodance Mobile Indonesia

Sumber: Megaxus.co.id

Game legendaris yang pastinya pernah kalian dengar. Kali ini, Ayodance hadir dalam bentuk mobile sehingga kalian bisa mainkan bersama pasangan di mana saja! Dengan sistem couple, kalian bisa juga menjadi pasangan di dalam game dengan pasangan asli kalian.

Lanjut di halaman dua!

Baca Juga >> 10 Game Android Gratis Terbaru Februari 2019 - Minggu II

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}