Dunia Games

Masih Ingat Nggak? Inilah 5 Buah Iblis yang Terlupakan oleh Penggemar One Piece

Dari banyaknya Buah Iblis di One Piece, ada beberapa yang sepertinya sudah terlupakan oleh para fan. Apakah kamu masih mengingatnya?

Di dunia One Piece, banyak sekali pengguna Buah Iblis, entah itu yang menjadi teman atau lawan Luffy. Namun beberapa dari mereka hanya diperlihatkan sesaat sehingga mungkin kita melupakan kekuatan Buah Iblis-nya. Mari kita membahas daftar Buah Iblis yang sudah terlupakan di pikiran penggemar!

5. Sube Sube no Mi

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Buah Iblis ini dimakan oleh Alvida, musuh pertama yang dihadapi Luffy ketika ia memulai petualangannya. Sebenarnya Alvida merupakan sosok yang berbadan sangat gendut, namun berkat kekuatan Sube Sube no Mi, ia menjadi langsing sehingga terlihat cantik. Tidak hanya itu, ini juga memberikannya kemampuan untuk menjadi manusia licin.

Dengan kata lain, apapun yang mengenai Alvida akan meleset, termasuk serangan dari lawan. Namun karena lama tak terdengar kabar dari Alvida, kemampuan Buah Iblis ini jadi terlupakan.

4. Bomu Bomu no Mi

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Bomu berarti bom, yang berarti pengguna dari Buah Iblis ini memiliki kemampuan untuk membuat seluruh bagian tubuhnya menjadi bom. Mulai dari rambut, ludah, dan bahkan kotoran hidung atau upil dapat diubah menjadi bom. Bomu Bomu no Mi dimakan oleh salah satu agen Baroque Works, Mr. 5.

Karena terlalu lemah, ia pun dikalahkan dengan mudah oleh Zoro dan sekarang kemampuannya juga sudah terlupakan oleh fans One Piece.

3. Kilo Kilo no Mi

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ini adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Miss Valentine, salah satu agen Baroque Works yang bekerja dengan Mr. 3. Dengan Kilo Kilo no Mi, ia dapat mengubah berat badan sesuai dengan kehendaknya mulai dari 1 sampai 10.000 kilogram.

Uniknya kemampuan ini mirip dengan Ton Ton no Mi yang dimakan oleh salah satu bawahan Doflamingo, Machvise yang juga dapat mengatur berat badan sesuai dengan kehendaknya.

Ingin melihat Buah Iblis lainnya yang sudah mulai terlupakan di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Jika Memakan Buah Iblis, Inilah Kemampuan yang Cocok Untuk Sanji di One Piece

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}