Dunia Games

Update Ragnarok Eternal Love: Fitur Wedding dan Amatsu, Kota Seribu Bunga Sakura

Update Ragnarok Eternal Love telah tiba! Kali ini, muncul beberapa konten baru di game yang tentu saja sangat menarik. Cek disini ya!

Pada tengah bulan kedua di 2019 ini sekaligus dalam masa event Spring Festival, update Ragnarok Eternal Love menghadirkan beberapa konten yang sangat menarik!

Hari ini, 13 Februari 2019, dilakukan maintenance server dari jam 12:00 hingga 16:00. Setelah selesai, seperti biasa kamu bakal mendapat kompensasi berupa Adventurer Coin, Hot Meal, dan Lightning Chain masing-masing sebanyak dua buah. Tentu saja tidak hanya itu. Kamu bakal menikmati konten baru yang sangat menarik. Benar sekali, konten tersebut adalah fitur Wedding atau menikah, dibukanya kota Amatsu dan ada beberapa lagi. Lebih jelasnya, cek pembahasan Dunia Games di bawah ini!

4. Base Level Maksimal Menjadi 105

enduins.com

Setelah selesai update, level maksimal tidak lagi di 99. Kamu sekarang sudah bisa menyenuh level 105. Bakal butuh waktu yang lama nih untuk mencapai level tertinggi.

Batas level teratas juga berarti tempat grinding dan farming baru. Kemungkinan besar kamu bakal lama berkutat di Clock Tower B1 melawan Orc Lady, keliling menghajar monster di Toys Factory, atau menyelesaikan quest baru di Amatsu.

3. Amatsu, Kota Seribu Bunga Sakura

Laman Facebook Ragnarok M: Eternal Love

Muncul kota baru bernama Amatsu. Kota ini sangat terkenal dengan nuansa musim gugurnya, yang mana bunga sakura terus bermekaran dan berguguran sepanjang tahun. Sangat cocok bagi kamu yang ingin berfoto ria memenuhi album foto.

Selain alam yang indah, Amatsu juga menyajikan banyak sekali konten seperti lanjutan quest utama, quest sampingan, NPC, headgear baru, dan equipment.

Di Amatsu ini juga kamu bisa mengambil quest menikah.

2. Fitur Wedding

Laman Facebook Ragnarok M: Eternal Love

Berkat fitur Wedding, sekarang kamu sudah bisa menikah di dalam game ini loh! Cara menikahnya pun juga mudah. Pertama-tama, kamu pergi ke kota Amatsu dan bertemu dengan NPC Miss Hanako. Selesaikan quest yang diberikan dia dan kamu sudah bisa menikah setelah itu - tinggal cari pasangan saja.

Seperti dunia nyata, kamu juga perlu menetapkan jadwal dan menyewa tempat menikah di gereja Prontera. Saat tiba waktu kamu menikah, akan ada beberapa prosesi yang bakal kamu lewatkan sampai mendapat sertifikat menikah.

Tak hanya itu saja, kamu dan pasangan kamu bakal mendapat skill eksklusif dan ruangan Honeymoon milik berdua.

Pastinya jika ada fitur menikah, berarti juga ada fitur bercerai.

Masih ada satu konten lagi! Pindah ke halaman selanjutnya ya, gaes!

Baca Juga >> Empat Spot Pet Adventure Terbaik Ragnarok Eternal Love Buat Farming Zeny

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}