Dunia Games

Sedih, 7 Ninja Naruto Ini Tidak Mempunyai Masa Kecil yang Bahagia

Kontras dengan kehidupan modern Boruto yang damai sampai ada perayaan Hari Keluarga, 7 ninja Naruto ini ternyata masa kecilnya pedih!

Berbeda dengan zaman Boruto yang sudah lebih damai dan stabil, ninja-ninja Naruto dulu harus menjalani hidup yang keras agar bisa bertahan hidup di medan pertempuran. Boro-boro menikmati hari raya Hari Keluarga, kadang mau iseng mengudap di kedai dango saja tidak bisa lama-lama karena keburu dipanggil bertugas!

Akan tetapi dari seluruh ninja dengan kehidupan dewasa yang sulit; ada sebagian yang sudah terlunta-lunta dan kesulitan sejak masih kecil! Siapa saja, dan apa yang terjadi pada masa kecil mereka?

7. Sasuke Uchiha

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Awalnya masa kecil Sasuke terbilang normal; hidup bahagia bersama ayah dan ibunya, selalu memandang kagum kakaknya, dan dikelilingi anggota Klan lainnya. Tapi semua berubah ketika Itachi menyerang.

Membantai habis seluruh Klan Uchiha dan hanya menyisakan Sasuke seorang, mendapatkan kekuatan besar demi membalas dendam pada Itachi pun menjadi tujuan hidup Sasuke.

6. Karin

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Merupakan sedikit anggota Klan Uzumaki yang tersisa setelah desa mereka hancur, Karin dan ibunya menyelamatkan diri ke Kusagakure -- dengan syarat sang ibu membantu mereka menyembuhkan penduduk yang terluka selama perang berlangsung memakai kekuatan penyalur cakranya.

Karena dipaksa bekerja terus-terusan, ibu Karin tidak lama meninggal dunia. Lalu secara paksa Karin disuruh menggantikan tugas ibunya. Dia direkrut oleh Orochimaru saat Otogakure menyerang dan membakar habis Kusagakure.

5. Nagato

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Nagato tinggal bersama kedua orang tuanya, Fuso dan Ise, di pinggiran Amegakure yang kerap menjadi medan pertempuran. Suatu hari pada masa Perang Dunia Shinobi Kedua rumah mereka dimasuki oleh sepasang ninja Konohagakure yang mencari perbekalan.

Dikira ninja musuh, kedua ninja Konoha itu menghabisi nyawa Fuso dan Ise saat mereka berusaha melarikan diri. Setelah membalas dendam dengan kekuatan Rinnegan (yang diberikan secara diam-diam oleh Madara), Nagato terpaksa mengembara seorang diri -- sampai dia bertemu Konan dan Yahiko, sesama yatim piatu peperangan.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Bikin Sedih! Ternyata 9 Ninja Naruto Ini Pernah Di-bully Teman-temannya Sendiri!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}