Dunia Games

Buat Wibu Jomlo, Ini 7 Game Dating Simulator Terbaik untuk Menghapus Sepi di Hari Valentine

Kamu wibu jomlo yang kesepian di hari Valentine? Tak perlu bersedih! Kamu bisa ditemani pacar (virtual) melalui game Dating Simulator pilihan ini!

Pada Hari Valentine ini, rencana apa yang akan kamu lakukan? Buat yang sudah punya pacar, tentu bakal jalan-jalan keluar merasakan momen romantis. Tapi buat kamu yang jomlo, apalagi wibu, mungkin kamu hanya bermain game di rumah saja. Tapi tidak perlu bersedih karena kamu tetap bisa merasakan momen romantis dengan memainkan game Dating Simulator terbaik pilihan penulis berikut ini.

Meski cuma sama pacar virtual, dijamin tetap bikin perasaan bahagia kok (*catatan: hanya untuk sementara)!

7. Doki Doki Literature Club

Kanal Youtube Markiplier

Game pertama yang membuka daftar ini adalah Doki Doki Literature Club; yang pernah menjadi sangat populer karena plot ceritanya tidak diduga-duga. Tapi sebenarnya cukup cocok buat menemani Hari Valentine kamu.

Saat memainkan Doki Doki Literature Club, kamu tidak perlu memedulikan cewek yang ada kecuali Monika. Dalam satu waktu di game, Monika akan membawa kamu ke sebuah ruangan kelas. Di sini, dia akan menghabiskan waktu bersama kamu dengan tatapan manisnya.

6. If My Heart Had Wings

amazon.com

If My Heart Had Wings merupakan salah satu Visual Novel menarik yang bisa kamu dapatkan di Steam. Kamu akan berperan sebagai Aoi Minase, seorang mantan atlet sepeda yang pensiun karena cedera akibat kecelakaan.

Aoi terpaksa pulang ke kampung halamannya. Namun di sana, dia bertemu dengan lima gadis cantik bernama Kotori, Amane, Ageha, Asa, dan Yoru. Kamulah yang menentukan gadis mana yang bakal kamu jadikan pacar.

5. Hatoful Boyfriend

emshort.blog

Jika kamu ingin mencoba romansa yang tidak biasa, game ini cocok untukmu. Hatoful Boyfriend memang bukan game Dating Simulator biasa dan game ini ditargetkan untuk gamer cewek (gamer cowok juga bisa main kok).

Semua karakter calon pasangan kamu di game adalah burung. Walaupun bentuknya burung, mereka berbicara dan memiliki sifat layaknya manusia ganteng. Banyak juga ulasan yang bilang kalau ceritanya ternyata sangat bagus!

Masih ada empat game menarik lainnya di halaman dua!

Baca Juga >> Lima Kebiasaan yang Sering Dilakukan Gamer Menjelang Valentine! No.3 Paling Sering Dilakukan Gamer Jomblo!