Dunia Games

Lima Fakta Unik Hero Assassin Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui, Ada yang Makin Jarang Dipakai!

Berikut ini adalah fakta unik hero assassin Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Ada fakta menyedihkan di salah satu hero yang jarang dipakai!

Role assassin di Mobile Legends merupakan role paling sulit di dalam game. Pasalnya, kebanyakan dari mereka merupakan hero melee dengan defense lemah, tapi punya daya hancur yang sangat besar. Hero-hero di role ini juga punya fakta-fakta menarik yang mungkin tidak kamu ketahui. Berikut adalah fakta unik hero assassin Mobile Legends

1. Setengah Populasi Hero Assassin Merupakan Role Campuran

Sumber: RevivalTV

Sampai artikel ini naik, baru ada 14 hero assassin yang tersedia di dalam game. Sayangnya, setengah populasi hero dengan role ini mencapai setengahnya loh! Ada 7 hero assassin yang punya role tidak murni. Sebut saja Gusion, Selena, dan Karina yang punya role assassin/mage, atau Alucard, Zilong, dan Lapu-Lapu yang punya role fighter/assassin.

Hanya ada 7 hero yang punya role murni assassin yaitu Hayabusa, Helcurt, Lancelot, Saber, Natalia, Hanzo, dan Fanny. Semoga ke depannya populasi assassin murni makin banyak ya!

2. Lesley Merupakan Satu-satunya Assassin Sekaligus Marksman di Dalam Game

Sumber: Moonton

Sejak dirilis sampai sekarang, Lesley masih satu-satunya hero assassin yang punya keunikan tersendiri karena memiliki role lain yaitu marksman. Kedua role ini tentu membuat Lesley sangat unik karena ia bisa menghasilkan damage super tinggi dari jarak yang sangat jauh. Di kelas assassin sendiri, bisa dibilang Lesley menjadi assassin yang sangat mengerikan di late game.

3. Zilong Adalah Hero Assassin Paling Basic

Sumber: Moonton

Hero gratisan yang bisa kamu dapatkan selain Layla yaitu Zilong merupakan hero assassin pertama yang bisa kamu nikmati. Zilong memiliki dua role yaitu fighter sekaligus assassin sama seperti Alucard dan Lapu-Lapu. Tapi patut disayangkan, kekuatan Zilong kalah jauh dibandingkan dua hero lain yang punya role serupa. Namanya juga hero basic ya gaes!

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Combo Alice di Mobile Legends yang Sangat Mengerikan! Cuma Berdua Bisa Rata Lima!