Dunia Games

Dilan dan Milea Lewat, 7 Kisah Pasangan Superhero Ini Tidak Kalah Romantis

Meski punya kemampuan super, deretan kisah pasangan superhero ini juga sangat romantis dan nggak kalah dengan Dilan dan Milea, loh.

Hari Valentine memang identik dengan hari-harinya mereka yang sudah punya pasangan. Sama seperti di dunia nyata, kisah cinta juga bisa bersemi di dunia komik. Bahkan karakter-karakter super pun juga bisa punya kisah hubungan romantis. Beberapa superhero ini terbukti punya kisah cinta yang nggak kalah romantis dengan Dilan dan Milea, loh. Yuk simak sama-sama berikut ini.

7. Black Bolt dan Medusa - The Inhumans

popmythology.com

Black Bolt dan Medusa merupakan pasangan Inhuman yang paling romantis di komik Marvel. Inhuman adalah ras Kree yang bermutasi dan mereka hidup terpisah dari manusia. Black Bolt dan Medusa adalah raja dan mereka memiliki proses percintaan yang unik juga. Dalam komiknya, Black Blot pernah dikisahkan meninggal namun Medusa tidak mampu untuk melepaskan kepergiannya sehingga membuatnya menyimpan semua barang peninggalan Black Bolt termasuk mayatnya.

6. Mr. Fantastic Four dan Invisible Woman - The Fantastic Four

popmythology.com

Mr. Fantastic Four dan Invisible Woman adalah pasangan paling unik dalam komik Marvel. Dua karakter superhero yang tergabung dalam satu kelompok ini memang memiliki hubungan yang berbeda dengan pasangan lainnya. Keduanya sering terlibat konflik rumah tangga akibat Susan Storm alias Invisible Woman menginginkan sedikit perhatian dari Reed yang terlalu sibuk.

Reed memang telah menikah dan memiliki anak, namun ia ternyata masih menginginkan kebebasan untuk dirimya sendiri. Inilah yang dinamakan krisis pertengahan hidup bagi para laki-laki. Dalam kasus Reed, ia selalu mengunci dirinya di laboratorium selama seminggu dan mengembangkan bentuk baru dimensi perjalanan.

5. Colossus dan Kitty Pryde - The Uncanny X-Men

popmythology.com

Setiap pembaca komik remaja pasti mencyukai Kitty Pryde. Kitty adalah seorang jenius yang masih berusia 13 tahun tapi dia telah tumbuh dewasa sebelum waktunya dan dia juga memiliki kekuatan super. Pada awal tahun 1980-an, ia adalah lambang kehidupan, dia juga seorang gadis pemrograman komputer yang lucu dan jago dalam bela diri. Kemudian ia jatuh cinra kepada salah seorang dari X-Men yang bernama Piotr Rasputin atau yang biasa yang dipanggil Colossus. Dalam sekejap akhirnya mereka telah menjalin hubungan.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Kacau, Inilah 5 Superhero yang Dicap Sebagai Pacar Terburuk Sepanjang Masa

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}