Dunia Games

Lima Fakta Menarik Boruto Episode 94: Lomba Makan Choji dan Chocho!

Di Boruto Episode 94, giliran Choji dan Chocho yang merayakan hari Ayah dan Anak dengan ikut kompetisi lomba makan. Tapi, banyak kekacauan terjadi!

Boruto Episode 94 masih merupakan episode filler. Walaupun begitu, episode pengisi ini tetap menarik untuk ditonton. Masih melanjutkan cerita adaptasi dari novel Naruto Shinden, kali ini giliran keluarga ninja tukang makan, Choji Akimichi dan Chocho Akimichi, yang akan menunjukkan taringnya dalam kontes makan. Untuk lebih jelas tetang aksi mereka, simak pembahasan Boruto Episode 94 dibawah ini!

5. Lomba Makan Dimulai!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Karena bermalas-malasan, Choji ditendang keluar oleh sang istri, Karui, dan dia pergi bersama Chocho.

Choji merasa bersalah karena tingkahnya dan ingin berbaikan dengan Karui. Chocho melihat sebuah poster lomba makan dan menyarankan ke ayahnya untuk memperlihatkan keunggulan dia yang jago makan ke Karui melalui lomba ini.

Lomba makanpun dimulai. Ternyata tak hanya Choji saja yang mengikuti lomba ini, ada juga Shikamaru dan Shikadai, Sai dan Inojin, serta duo bapak dan anak 'Si Rakus' yang menjadi rival Chojo. 

Mereka semua terus melaju hingga tersisa tim Choji dan tim 'Si Rakus'.

4. Lomba Makan yang Ekstrim

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Ternyata lomba makan ini bukan lomba makan biasa. 

Di babak awal, para kontestan sudah dihidangkan dengan makanan super besar. Tim yang lolos adalah tim yang bisa menghabiskan makanan tersebut dalam waktu yang ditentukan. Tentu saja para ninja jagoan kita berhasil lolos, ditambah dengan tim 'Si Rakus'.

Babak kedua menjadi akhir perjuangan tim Sai dan Inojin setelah gugur karena tidak kuat makan daging Barbecue lagi.

Hanya tersisa tiga tim di babak semifinal. Para kontestan disuguhkan dengan Hamburger yang pedas merah membara. Sekali gigitan, tim Shikamaru dan Shikadai langsung gugur. Choji dan Chocho terus makan walau bibir dan lidah mereka terasa terbakar. Tim 'Si Rakus' sepertinya tidak merasa kepedasan. 

3. Babak Final Malah Kacau!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Terungkap bahwa Tim 'Si Rakus' dan nenek penyelenggara acara berkomplotan untuk menggagalkan kemenangan Choji. 

Agar tidak menyusul jumlah porsi tim 'Si Rakus', nenek tersebut menggunakan jutsu rahasia keluarganya untuk memperbesar ukuran Mochi yang menjadi santapan saat babak final.

Acara lomba menjadi kacau! Tapi Chouji mengatasinya dengan berubah menjadi besar dan memakan semua Mochi berlebih tersebut. Kondisi acara kembali normal dan tim Choji dan Chocho yang keluar menjadi pemenang.

Pindah ke halaman selanjutnya yuk!

Baca Juga >> Siapa Duga? 5 Ninja Naruto Ini Terinspirasi Tokoh Terkenal Dunia Nyata!