Dunia Games

Lima Hero Counter Guinevere Mobile Legends yang Bisa Bikin Dia Gak Bisa Lompat-Lompatan!

Berikut ini adalah kelima hero counter Guinevere Mobile Legends yang bisa bikin dia gak bisa lompat-lompatan ke sana kemari.

Kehadiran Guinevere di Mobile Legends nantinya bakal membawa banyak perubahan. Sebagai satu-satunya hero fighter/mage saat ini, ia punya control effect yang cukup mengerikan dengan area besar. Untuk menghadapinya pun, ada beberapa hero yang cocok supaya ia tidak berdaya di dalam game. Penasaran siapa saja? Simak hero counter Guinevere Mobile Legends berikut ini.

1. Harley

Sumber: Moonton

Kelemahan Guinevere yang paling utama adalah berhadapan dengan hero-hero lincah seperti Harley. Saat Guinevere mencoba untuk masuk menggunakan skill dua dan ultimate-nya, Harley bisa menggunakan Deadly Magic terlebih dahulu supaya bisa dengan mudah mengetahui di mana Guinevere berada. Saat itulah, Space Escape dan Poker Trick menjadi penutup saat mengejar Guinevere karena ia tidak punya skill kabur lagi.

Tentunya kamu harus pintar bermain tarik ulur dengan Guinevere karena ia bukan hero yang bisa kamu ajak pukul-pukulan kecuali item-mu sudah jauih lebih baik darinya.

2. Harith

Sumber: Moonton

Masih seputar hero lincah, Harith pun jadi hero yang bakal sulit ditangkap oleh Guinevere. Chrono Dash dan Synchro Fission milik Harith bisa berguna untuk mengganggu Guinevere karena jaraknya cukup jauh. Ketika ia mencoba masuk, Zaman Force dan spam Chrono Dash bakal mengembalikan keadaan sekaligus membuat Guinevere panik.

Sekadar mengingatkan, Zaman Force jauh lebih baik digunakan setelah Guinevere masuk menggunakan Magic Thump supaya ia kehilangan durasi untuk menggunakan Spatial Migration.

3. Kaja

Sumber: Moonton

Hero setengah burung satu ini bakal menjadi mimpi buruk bagi Guinevere di dalam game. Divine Judgement milik Kaja bisa digunakan untuk menarik Guinevere ke tengah-tengah kawanan rekan satu tim dan menghabisinya dengan cepat. Manfaatkan Petrify sebagai battle spell supaya ia tidak bisa kabur sama sekali.

Sebagai catatan, timing sangatlah penting untuk melancarkan kombinasi skill milik Kaja. Selama eksekusinya tepat, hero fighter/mage satu ini pasti tidak bisa melakukan apapun.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Build Akai Mobile Legends Damage Super Sakit, Lukai Musuh Lebih Pedih Dari Hero Damage Dealer!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}