Dunia Games

Pertarungan Lancelot dan Guinevere Mobile Legends, Siapakah yang Lebih Baik? Sang Kakak atau Adik?

Mari kita simak pertarungan Lancelot dan Guinevere Mobile Legends untuk menentukan siapa yang lebih baik. Sang kakak atau adiknya ya gaes?

Lancelot dan Guinevere merupakan kakak adik di Mobile Legends yang punya role berbeda. Lancelot merupakan hero assassin, sedangkan Guinevere seorang fighter/mage. Keduanya punya kelincahan yang baik dan menarik untuk diadu di dalam game. Kira-kira siapa yang menang ya? Yuk kita simak pertarungan Lancelot dan Guinevere berikut ini.

1. Adu Damage Baik Basic Attack Maupun Skill

Sumber: YouTube/JF Gaming

Jika diadu dari segi basic attack, Guinevere jauh lebih unggul dari kakaknya. Skill pasif Guinevere memiliki efek tambahan damage sekaligus menyembuhkan HP tergantung dari berapa banyak HP yang hilang. Sedangkan Lancelot hanya menghasilkan tambahan damage saja tanpa efek penyembuhan HP.

Tapi kalau diadu dari skill, keduanya sangat tergantung dari siapa yang memainkan karena sama-sama punya skill kuat dan lincah. Apabila Lancelot berhasil menghindari skill Guinevere, maka ia yang menang. Sebaliknya, Guinevere bisa membuat Lancelot mati tanpa bisa berbuat apa-apa. Bisa dibilang dari segi adu damage ini, Guinevere menang dari Lancelot.

2. Kegunaan di Dalam Tim

Sumber: Moonton

Kalau melihat fungsi skill dan damage yang ada pada kedua hero ini, Guinevere lagi-lagi menang telak dari Lancelot. Ia memiliki control effect knock-up yang sangat berguna untuk membantu rekan satu tim saat kesulitan, maupun melakukan inisiasi lanjutan saat hero satu tim sedang berkumpul.

Sementara Lancelot tidak punya control effect apapun selain damage dan kelincahannya. Namun ia dibekali dengan invulnerable sesaat yang membuatnya bisa menghindari berbagai macam proyektil. Sayangnya, hal tersebut tidak cukup di dalam team fight sehingga perbandingan kedua ini lagi-lagi dimenangkan oleh Guinevere dan membuat skor sementara menjadi 2-0.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Batle Spell Execute Buat Last Hit Hero!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}