Dunia Games

Lima Hero Tank Mobile Legends yang Bisa Lebih Sakit Dari Damage Dealer! Kata Siapa Gak Ada Damage?

Siapa bilang hero tank gak ada damage? Buktinya, kelima hero tank Mobile Legends berikut ini bisa lebih sakit dari damage dealer pada umumnya.

Tugas seorang hero tank Mobile Legends memang lebih diutamakan sebagai penahan damage sekaligus melakukan inisiasi di sebuah teamfight. Namun ada beberapa hero tank yang ternyata juga bisa menjadi damage dealer di sebuah tim. Penasaran siapa saja? Yuk kita kelima hero tank Mobile Legends yang bisa dijadikan damage dealer berikut ini.

1. Akai

Sumber: Moonton

Hero tank pertama yang pasti kamu sudah tak asing lagi adalah Akai, hero berwujud panda yang punya damage besar tergantung dari max HP. Base damage yang ia hasilkan memang tergolong kecil, namun saat menghasilkan basic attack yang terkena skill Blender maka damage tersebut bakal sangat besar dan bisa membunuh musuh dengan cepat.

Belakangan ini pun orang-orang lebih sering menyebut Akai bukanlah hero tank, melainkan assassin karena damage yang ia hasilkan tersebut bisa membunuh hero apapun dengan cepat jika dibekali item attack speed dan damage.

2. Grock

Sumber: Moonton

Bukan cuma keras, Grock juga dibekali dengan damage yang luar biasa besar dan dapat membuat hero non-tank sekarat dengan cepat memanfaatkan Power of Nature. Jika ia dibekali dengan item-item penambah damage seperti Blade of Despair atau Blade of Heptaseas, Grock dapat menghasilkan sampai 1.000 physical damage dengan sekali charge penuh Power of Nature!

Tidak hanya itu saja, skill andalan Grock untuk menghantam musuh yaitu Wild Charge juga bisa membuat musuh menjerit-jerit karena damage yang dihasilkan sangatlah besar dan disertai control effect. Kalau musuh main-main dekat tembok, jangan coba-coba mendekat deh kalau gak mau mati tiba-tiba.

3. Franco

Sumber: Moonton

Hero yang dulunya digolongkan sebagai seorang fighter ini ternyata masih belum kehilangan potensi damage-nya. Sejak Fury Shock mendapatkan perubahan, skill tersebut jadi lebih sakit dan bisa membuat musuh kehilangan HP dalam jumlah banyak. Kalau mengambil build damage dan berhasil mengunci satu musuh, ia sudah dipastikan mati dengan cepat apabila Franco mencapai item penuh.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Gak Semudah Bayanganmu, Inilah 5 Hal yang Harus Dimiliki Pemain Pro Mobile Legends!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}