Dunia Games

Bukan Es Biasa, Berikut 5 Teknik Terkuat Aokiji di One Piece!

Aokiji memiliki berbagai teknik es tingkat tinggi yang ia gunakan saat bertarung. Berikut berbagai teknik terkuat dari Hie Hie no Mi miliknya.

Aokiji merupakan bekas Admiral Angkatan Laut yang juga pengguna kekuatan Hie Hie no Mi. Buah iblis bertipe Logia tersebut memberikannya kemampuan untuk menciptakan dan memanipulasi es sesuai dengan kehendaknya. Berikut 5 teknik terkuat Aokiji si manusia es di One Piece!

5. Ice Age

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Teknik ini dapat digunakan ketika Aokiji berada di dekat lautan atau area lainnya yang dipenuhi air. Dengan hanya meletakkan tangannya ke dalam air, Aokiji dapat membekukan seluruh permukaan air serta apapun yang berada di dalamnya. Jangkauan dari Ice Age mencapai lebih dari 1 km dan itu bisa bertahan hingga seminggu.

4. Ice Saber

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Aokiji mengambil objek kecil seperti rumput atau ranting dan melemparkannya ke udara lalu ia meniupnya dengan nafas es hingga mengubahnya menjadi pedang es berukuran besar. Teknik Ice Saber pertama diperlihatkan saat Aokiji ingin menebas Robin menggunakan pedang es namun ditangkis oleh Zoro dan Sanji.

3. Ice Time

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Aokiji pernah menggunakan jurus ini kepada Luffy dan Robin. Selain mereka, Aokiji juga pernah menggunakan jurus ini kepada Diamond Jozu, Doflamingo, dan Buggy. Ice Time adalah jurus yang digunakan untuk membekukan makhluk hidup.

Orang yang dibekukan dengan jurus ini tidak akan mati selama tubuhnya tak hancur. Namun ada batas waktu tertentu berapa lama mereka masih bisa hidup selama dibekukan. Diamond Jozu kehilangan lengannya karena hancur saat ia dibekukan, lalu Doflamingo bisa memecahkan es tersebut dengan mudah karena jantungnya tidak beku.

Ingin melihat teknik terkuat lainnya dari Aokiji si manusia es di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lima Fakta Menarik Sabo, Anggota Pasukan Revolusioner yang Juga Kakak dari Luffy

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}