Dunia Games

Sepuluh Streamer Apex Legends Terbukti Jago Banget, Yuk Belajar Nembak dari Mereka!

Dari gameplay yang seru hingga menyenangkan, kamu bisa belajar dari para streamer Apex Legends yang terbukti jago berikut ini!

Apex Legends memang membombardir dunia Battle Royale semenjak rilis pada 4 Februari lalu. Tercatat sudah lebih dari 25 juta gamer yang bermain game ini. Tentu saja diantara jutaan gamer tersebut, banyak yang dari kalangan streamer. Mereka terbukti sangat jago bermain dan kamu bisa belajar dari gameplay para streamer Apex Legends ini.

Karena itu lah, Dunia Games telah merangkum sepuluh streamer Apex Legends yang bisa menjadi bahan belajar kamu menguasai mekanik game ini. Yuk intip siapa saja mereka!

10. Mendokusaii

Mendokusaii adalah seorang pemain Overwatch profesional. Berdasarkan profesinya tersebut, tidak heran jika dia memang jago di game FPS, termasuk Apex Legends.

Rekor terbaik yang dia pegang saat ini di Apex Legends adalah 36 kill dalam solo squad, yang juga menjadi rekor terbaik dunia.

9. dizzy

Sebagai mantan pemain Counter-Strike dan juga anggota dari NRG Rsports, dizzy tentu memiliki teknik bermain FPS yang hebat. Dia juga mengatakan kalau Apex Legends menjadi game utama yang dia mainkan saat ini. Pasti kamu bakal sering melihat dia bermain Apex Legends.

8. A_Seagull

A_Seagull merupakan pakarnya game FPS. Semua game FPS berkelas bakal dia libas, termasuk Apex Legends yang tengah tenar saat ini. Dengan pengalaman dia bermain Overwatch profesional, kamu bakal menemukan berbagai teknik bermain dia di Apex Legends.

Pindah ke halaman dua yuk!

Baca Juga >> Hadir di Twitch Rivals, Ninja dan Timnya Menangi Turnamen Perdana Apex Legends dengan Skor Tipis!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}