Dunia Games

Lima Fakta Unik Hero Support Mobile Legends, Role Kunci yang Nyaris Terlupakan Oleh Para Pemain!

Berikut ini adalah lima fakta unik hero support Mobile Legends, para hero dengan role yang penting tapi hampir dilupakan oleh para pemainnya.

Selain seru, Mobile Legends juga memberikan berbagai hal menarik di dalam game; mulai dari mode yang beragam sampai fakta-fakta menarik seputar hero. Kali ini, kita akan melihat beberapa fakta unik tentang hero support yang mungkin saja belum kamu ketahui. Penasaran apa saja? Simak fakta unik hero support Mobile Legends berikut ini.

1. Role Dengan Jumlah Hero Paling Sedikit

Sumber: in-game screenshot

Dari total enam role yang tersedia di Mobile Legends, role support memiliki jumlah hero paling sedikit. Jika ditotal, hero support hanya ada delapan hero saja! Padahal, peran support di dalam game sangatlah penting untuk membantu rekan satu tim dengan memberikan heal, control effect, dan lainnya.

Delapan hero support yang tersedia saat ini adalah Rafaela, Nana, Minotaur, Lolita, Kaja, Estes, Diggie, dan Angela. Kira-kira kapan ya hero support bakal ditambah lagi? Sebagai catatan, Faramis tidak lagi dikategorikan sebagai mage/support, melainkan mage saja.

2. Hampir Semua Bisa Memberikan Heal Atau Shield

Sumber: Moonton

Yang namanya hero support tentu lebih berfokus untuk mendukung performa hero lainnya ketimbang menghasilkan damage tinggi. Beberapa bantuan tersebut biasanya berupa heal maupun shield baik dari skill aktif maupun pasif. Uniknya, hampir semua memiliki hal tersebut kecuali Nana.

Hero setengah kucing ini memang tidak memberikan heal maupun shield sama sekali, namun Nana memberikan tambahan 10 gold setiap 10 detik ke rekan satu tim di sekitar. Jumlahnya memang sedikit, tapi kalau dihitung-hitung jumlahnya lumayan untuk mempercepat teman satu tim mendapatkan item lebih cepat.

3. Jumlah Support Murni Lebih Sedikit

Sumber: Moonton

Sudah jumlahnya sedikit, support murni pun sedikit pula! Entah apa yang terjadi, tapi role support murni ini hanya sedikit, bahkan cuma setengahnya. Rasanya, Moonton tidak terlalu berfokus pada hero support dan memprioritaskan hero tank sebagai support.

Keempat hero support murni yang tersedia sampai saat ini adalah Rafaela, Diggie, Estes, dan Angela. Masing-masing pun bisa memberikan heal kecuali Diggie yang bisa memberikan shield serta kekebalan control effect dari ultimate-nya.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Tank Mobile Legends yang Bisa Lebih Sakit Dari Damage Dealer! Kata Siapa Gak Ada Damage?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}