Dunia Games

Padahal Kocak, Sayang 4 Cerita Shino dari Naruto Shinden Ini Tidak Diadaptasi Penuh Anime Boruto

Meskipun anime Boruto mengadaptasi sejumlah chapter novel Naruto Shinden, tapi ternyata mereka meninggalkan kisah Shino Aburame di Hari Keluarga!

Anime Boruto sepanjang 10 sampai 24 Februari 2019 mengadaptasi cerita novel Naruto Shinden: Oyako no Hi (Hari Keluarga). Novel itu tidak hanya fokus menceritakan kisah kekeluargaan Naruto dan Himawari, Choji dan Chocho, atau Sasuke dan Sarada saja; terdapat selingan pendek yang menceritakan kegiatan Shino Aburame selama hari libur Konoha tersebut.

Selingan keseharian Shino ini diselipkan pada akhir tiap bab novel Naruto Shinden, dan ternyata ceritanya pun cukup lucu loh. Mengingat anime Boruto meninggalkan sebagian besar keseharian Shino di Hari Keluarga, mari kita coba intip seperti apa cerita ninja pengguna serangga ini.

Selingan Bab 1 - Gohan! (Makan!)

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Shino berjalan-jalan dan menikmati suasana festival sambil mencicipi berbagai jajanan. Meski masih jomlo, belum punya keluarga sendiri, dia tetap ikut meramaikan Hari Keluarga; karena dia memiliki 'keluarga' yang selalu berada di dekatnya.

Para serangga ninja kikaichu bereaksi ketika membaca pikiran Shino. Menyadari getaran kikaichu, Shino jadi teringat kalau ini sudah waktunya makan siang. Dia menyiapkan panganan pasar yang tadi dibeli dan menyuapi boneka Kurama; yang juga dia beli sebagai cara untuk lebih memahami murid-murid Akademi, tapi malah merasa terikat dengan boneka itu dan menganggapnya lebih baik dari Kurama asli.

Di saat yang sama karena Shino tidak segera makan, para kikaichu jadi tidak mendapatkan makan pula; sehingga malah menyerap cakra milik Shino sampai dia pingsan.

Selingan Bab 2 - Gemaki!

Setelah kikaichu mengenyangkan diri, Shino jalan-jalan lagi. Dia terkejut ketika melihat Hiashi berada di sebuah warung permen kecil karena menduga anggota Klan Hyuga merupakan orang-orang terhormat yang tidak pernah datang sendirian ke tempat sederhana seperti itu.

Hiashi menyapanya, mengatakan kalau dia sedang membeli sejumlah bungkus permainan kartu Geki: Shinobi Emaki sebagai hadiah untuk cucunya, Boruto. Memakai Byakugan, Hiashi memeriksa semua isi bungkus kartu dan hanya memilih yang berisi kartu-kartu langka demi sang cucu. Melihat tingkah konyol tersebut Shino merasa sangat kecewa pada sang Kepala Keluarga Klan Hyuga yang terkenal.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Anime Boruto Cuma Adaptasi 3 Chapter Naruto Shinden, Ternyata Ini Cerita yang Dilewatkan

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}