Dunia Games

Sebelum Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang, 21 Game Mobile Ini Sempat Tenar Banget

Sebelum Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang menyerang, game-game mobile terbaik ini pasti sempat menemani kamu nge-game di mana saja.

Anak-anak zaman now mungkin hanya tahu game tenar semacam Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang. Padahal sebelum kedua game itu tenar, ada juga banyak game yang sempat tenar banget pada masanya. Berikut berbagai game mobile yang sempat tenar banget sebelum Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang!

21. Snake (Nokia jadul)

Snake menjadi salah satu game paling tenar yang sempat dimainkan semua pengguna Nokia jadul di tahun 2000-an. Di game ini pemain akan bermain sebagai ular yang mencari makanan. Namun hati-hati untuk tidak mengenai tubuh sendiri, karena tiap memakan makanannya, si ular akan bertambah panjang.

20. Bounce (Nokia jadul)

Selain Snake, Bounce juga menjadi game favorit pengguna Nokia jadul sebelum adanya Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang. Di game ini kalian akan bermain sebagai sebuah bola yang harus melewati rintangan di berbagai stage yang tersedia.

19. Gravity Defied (Nokia jadul)

Di game ini kalian akan bermain sebagai pengendara motor trek yang berusaha melewati jenis jalanan yang berliku-liku. Bisakah kalian melewati berbagai macam tantangan ini?

18. Tom Clancy’s Splinter Cell: Chaos Theory (N-Gage)

Pengguna N-Gage pasti kangen dengan salah satu game Splinter Cell ini. Di game ini kalian akan bermain sebagai Sam Fisher yang sekali lagi berusaha untuk menyelamatkan dunia. Ia berusaha untuk menguak kejahatan dibalik pemicu perang antara Amerika, Korea Selatan, dan Republik Cina.

17. Sonic Advance (N-Gage)

Sonic Advance awalnya merupakan game pada konsol GBA yang setelahnya juga ada pada N-Gage. Di game ini kalian akan mengumpulkan koin dan menghindari lawan pada stage yang dimainkan hingga menghadapai Dr. Robotnik.

16. Serial Asphalt (N-Gage)

Asphalt Urban GT dan Asphalt 2 Urban GT merupakan game jadul di Nokia N-Gage sebelum adanya Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang. Dengan mobil keren yang dilengkapi NOS, kalian akan mengikuti balapan di berbagai tempat dan menghadapi lawan yang tangguh.

15. Serial FIFA (N-Gage)

FIFA Football 2004 dan FIFA Football 2005 juga sempat menjadi salah satu game favorit pengguna Nokia N-Gage sebelum mereka mengenal Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang. Di game inilah sebagian dari kita mulai tahu asiknya bermain FIFA.

14. Point Blank: Strike

Point Blank merupakan game online FPS di konsol PC yang sering kita mainakan di warnet pada masa itu. Dan Garena sudah merilis game tersebut pada perangkat Android sehingga bisa dimainkan kapanpun dan di manapun.

>> Download Point Blank: Strike di Android

13. Crisis Action

Tidak berbeda jauh dengan Poink Blank: Strike, Crisis Action juga menghadirkan gameplay FPS di mana kalian bermain melawan teroris. Keseruan ini sudah ada sejak lama sebelum adanya Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang.

12. Crossy Road

Crossy Road merupakan game berjenis Endless Running di mana kalian akan bermain untuk menyebrangi jalanan yang dipenuhi mobil dan juga sungai. Cobalah untuk melewati rintangan dan lihat sampai berapa jauh kalian bisa bertahan.

>> Download Crossy Road di Android

11. Heroes Evolved

Sebelum mengenal game MOBA populer seperti Mobile Legends Bang Bang, Heroes Evolved menjadi MOBA trending paa saat itu. Banyak pemain yang belajar dan mengenal MOBA dari game ini.

>> Download Heroes Evolved di Android

Ingin melihat game lain yang populer pada masanya sebelum Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Sepuluh Simulator Bus Indonesia Terbaik di Android, Game Buatan Anak Bangsa