Dunia Games

Game Guardian dan 15 Aplikasi Cheat Android Lain Terpopuler 2019

Mau tahu aplikasi apa yang membuat orang bisa nge-cheat? Ini dia Game Guardian dan 16 aplikasi cheat Android paling populer di 2019.

Game Guardian dan masih banyak aplikasi cheat sejenis lainnya memungkinkan kamu memodifikasi game apapun sehingga bisa memberikan keuntungan bagi pemainnya -- alias nge-cheat. Biasanya membutuhkan kemampuan memahami bahasa komputer dan dibantu dengan aplikasi pendukung. Biar kamu tahu macam-macam aplikasi cheat seperti Game Guardian untuk Android, kamu bisa mengintipnya di bawah ini.

Cheat Android Root

Daftar aplikasi cheat berikut ini bisa digunakan apabila akses root smartphone Android kamu sudah terbuka. Jika belum, kamu tidak akan bisa menggunakannya, termasuk Game Guardian. 

1. Game Guardian

techviral.net

Salah satu aplikasi terbaik untuk mengotak-atik game Android. Dengan Game Guardian ini, kamu bisa mengubah status HP, MP, Power, Defense, jumlah item, hingga jumlah uang yang karakter kamu pegang. Agar kamu dapat menggunakan aplikasi ini, kamu harus paham hal-hal tentang coding karena memasukkan cheat-nya menggunakan bahasa komputer.

2. Lucky Patcher

blog.awok.com

Lucky Patcher bisa beroperasi di beberapa Android yang sistem root-nya tidak terbuka, tapi tidak semua fungsinya terbuka. Semua fitur Lucky Patcher bisa dipakai kalau dijalankan di Android yang sudah di-root. Aplikasi ini buat kamu bisa menghapus semua iklan atau beli level di dalam game tanpa harus bayar.

3. SB Game Hacker

techviral.net

Aplikasi ini versi simpel dari Game Guardian. Keunggulannya, aplikasi cheat ini stabil berjalan bahkan di Android yang relatif lambat sekalipun. Cocok juga dipakai buat pemula yang ingin belajar nge-cheat di Android karena tampilannya yang gampang dipahami.

4. xxzhushou

[img id="144803" caption=""]

xxzhushou adalah aplikasi cheat Android asal Tiongkok yang berguna untuk memodifikasi beberapa game Android. Aplikasi ini berjalan dengan baik seperti Game Guardian dan juga selalu update untuk menyesuaikan dengan game-game tersebut.

5. DaxAttack

malavida.com

DaxAttack merupakan sebuah aplikasi berjenis hack tools yang mempunyai fungsi sama seperti Game Guadian di komputer. Walaupun jarang digunakan, DaxAttack masih belum terdeteksi oleh sistem pengaman berbagai aplikasi maupun game Android.

6. Hex Editor

novahax.com

Jika kamu perah menggunakan Cheat Engine di PC, kamu bakal familiar dengan Hex Editor ini. Aplikasi cheat satu ini berguna untuk melakukan penyuntingan data dari aplikasi ataupun game dan merubahnya menjadi susunan angka Hex.

7. Cheat Droid

jalantikus.com

Aplikasi hack tools Android buatan FLX Apps ini berfungsi untuk mengubah beberapa data yang tersimpan di aplikasi ataupun game tertentu. Dengan Cheat Droid ini, Kamu bisa melihat, meng-edit, bahkan menambah beberapa hal secara mudah. 

8. App Ops

androidauthority.net

App Ops merupakan aplikasi Android buatan Droid Mate untuk mengatur fitur-fitur setiap aplikasi dengan mudah. Selain itu, kamu juga bisa mengatur hal-hal apa saja yang bisa digunakan di aplikasi tertentu.  

9. Cheat Engine

apkpure.com

Cheat Engine tak hanya ada di PC, di Android juga ada dan juga menjadiaplikasi hack tools terbaik. Aplikasi ini bisa melakukan scan dan mengubah value sesuai keinginan kamu. Hampir semua fungsi Cheat Engine di PC hadir pada Cheat Engine Android. Aplikasi saingannya Game Guardian.

10. Slash Game Buster

Mirip Game Guardian, Slash Game Buster ini cocok untuk kamu yang ingin mengubah data-data game secara langsung. Kamu bisa menambahkan atau mengurangi beragam data secara mudah dan cepat.

11. Root Explorer

rootapps.org

Root Explorer adalah sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh JRummy Apps Inc. Dengan aplikasi ini, memungkinkan setiap pengguna untuk mengakses file sistem dengan mudah. Kamu bisa mengganti, menghapus, dan menambahkan file sistem di Android secara cepat.

Cheat Android Non-Root

Daftar aplikasi cheat berikut ini dapat digunakan walaupun akses root smartphone Android kamu tidak terbuka. Walau rata-rata fungsi modifikasinya terbatas, aplikasi-aplikasi ini masih bisa digunakan untuk nge-cheat.

1. Lucky Patcher

blog.awok.com

Lucky Patcher bisa beroperasi di beberapa Android yang sistem root-nya tidak terbuka, tapi tidak semua fungsinya terbuka. Walaupun begitu, aplikasi ini akan melakukan proses patching pada game Android, layaknya crack.

Aplikasi berbayar atau trial bisa menjadi versi lengkap dengan aplikasi yang satu ini. Masalah utama dari Lucky Patcher hanya bekerja untuk beberapa game saja. Jika game tersebut telah diperbaharui, maka Lucky Patcher tak sepenuhnya bisa bekerja.

2. SB Game Hacker

techviral.net

SB Game Hacker memang efektf bagi kamu yang ingin memanipulasi data pada game dan juga aplikasi di smartphone Android non-root, namun tak semua fiturnya bisa kamu manfaatkan karena kendala akses ke sistem Android dibatasi. Aplikasi ini memang mirip dengan Game Guardian yang sangat berguna untuk mengubah atau mencari data-data tertentu.

3. Xmod

xmodgames.download

Xmod Games sering dipakai oleh para pemain Clash of Clans (COC) atau dikenal dengan sebutan para cashtrian. Aplikasi ini menawarkan simulasi tentang perang COC dan juga bisa mencari database yang mempunyai banyak elixir dan gold.

Selain itu, Xmod Games juga berguna pada game COC untuk melihat jebakan, mencari loot, mencari base mati, sandbox attack, dan sebagainya. Xmod juga bisa digunakan pada game Minecraft PE, Clash of King, Agar.io, 8 Ball Pool, Subway Surfer, dan Criminal Case.

4. Game Killer

gamekiller-download.com

Game Killer akan memberikanmu kemampuan untuk bisa mengubah status karakter dalam beberapa game yang kamu mainkan. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk beberapa smartphone non-root dan sangat berguna untuk mencurangi banyak game RPG.

5. GameCIH

youtube.com

GameCIH juga merupakan salah satu aplikasi cheat Android yang dipakai untuk memanipulasi data-data pada beberapa aplikasi atau game yang tengah kamu mainkan.

6. Creehack

hackcave.net

Creehack adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang bisa digunakan untuk mendapat item pada game secara gratis. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan persyaratan untuk menjalankannya. Hal yang perlu dilakukan hanyalah mengunduh, menginstal, dan menjalankannya. Lalu, kamu tinggal berbelanja item pada game favorit kamu.

Sayangnya Creehack tidak dapat digunakan pada game online, tapi bekerja dengan baik di game offline Android.

Itu tadi aplikasi-aplikasi cheat Android selain Game Guardian yang banyak beredar di internet. Aplikasi seperti ini penting untuk kamu ketahui, tapi tidak untuk dicoba. Perlu diingatkan kembali bahwa memodifikasi aplikasi atau game dalam bentuk apapun adalah tindakan ilegal. Jika kamu tetap mengunakannya, berarti kamu harus berani bertanggung jawab. Setuju ya, gaes!

Baca Juga >> Cheat GTA 5 PC, PS4, PS3 Lengkap Bahasa Indonesia

Sumber gambar utama: zonainternet99.files.wordpress.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}