Dunia Games

Bukan Cuma Saat Lawan Broly, Goku Sudah 4 Kali Bertarung di Benua Salju Loh

Ternyata latar daratan bersalju bukan cuma dipakai di film Dragon Ball Super: Broly! Goku sudah sering bertualang ke benua salju, loh.

Dalam film terbaru Dragon Ball Super: Broly, Goku dan Vegeta dipaksa mengeluarkan tenaga sebesar-besarnya menghadapi Broly yang mendatangi Bumi. Untungnya pertempuran dahsyat itu terjadi di daratan benua es tidak berpenghuni.

Nah tapi sebelum bertemu Broly (untuk kedua kalinya), Goku ternyata sudah cukup sering jalan-jalan ke daratan penuh salju loh. Apakah kamu masih ingat momen-momen ini?

4. Melawan Red Ribbon

Apakah kamu masih ingat cerita Dragon Ball orisinal, sebelum Dragon Ball Z? Saat masih kecil Goku sempat berseteru dengan organisasi militer bernama Red Ribbon yang mengincar kekuatan Dragon Ball.

Goku pun sempat terdampar dalam Desa Jingle di sebuah negeri bersalju. Karena para penduduknya dipaksa Red Ribbon untuk mencari bola-bola naga itu, Goku akhirnya melawan mereka dan membebaskan penduduk Desa Jingle serta menyelamatkan Android 8, robot cinta damai yang sempat diperalat pasukan jahat tersebut.

3. Melawan Dr. Wheelo

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Dr. Wheelo adalah antagonis utama film kelima, Dragon Ball Z: The World's Strongest. Merupakan seorang ilmuwan jenius, Wheelo berencana menguasai dunia dengan pasukan makhluk buatan -- tapi dia beserta markasnya terjebak dalam reruntuhan es.

Setelahnya Dr. Kochin sang asisten berhasil menyelamatkan dirinya dengan kekuatan Shenron dan Dragon Ball, dan memindahkan otaknya ke dalam sebuah mesin raksasa.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Tumbangkan Goku dan Vegeta, Seberapa Besar Kekuatan Broly Sebenarnya?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}