Dunia Games

Bug Ultimate Lancelot Mobile Legends, Mepet Ke Tembok Malah Gak Ada Damage?!

Inilah bug ultimate Lancelot Mobile Legends yang berhasil dideteksi. Kalau musuh dekat tembok dan kena ujung area ultimate, jadi gak ada damage!

Bug selalu menjadi kendala di berbagai game, termasuk Mobile Legends. Kali ini, giliran bug ultimate Lancelot berhasil terdeteksi di dalam game. Dalam kondisi tertentu, ultimate Lancelot tidak akan menghasilkan damage sama sekali dan bisa berujung fatal!

Sumber: YouTube/Hororo Chan

Bug ini terpicu saat musuh ada di dekat tembok dan Lancelot melakukan ultimate-nya, Phantom Execution. Jika ia menerjang musuh dan berhenti di ujung area, maka tidak akan ada damage sama sekali ke musuh! Tapi kalau tidak, damage tetap bisa dihasilkan seperti biasanya. Untuk melihat lebih jelas tentang bug ultimate Lancelot ini, kamu dapat menyaksikan video di bawah ini.

Buat yang pakai Lancelot, hati-hati dulu ya karena bug ini belum diperbaiki saat ini. Semoga saja cepat diperbaiki dan para pemain Lancelot bisa lebih tenang. Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Inilah Penampakan Skin Starlight Mobile Legends Terbaru, Bio Frontier Kimmy! Ada Perubahan Starlight Member Juga Loh!

Sumber gambar utama: YouTube/Hororo Chan

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}