Dunia Games

Lima Fakta Unik Hero Marksman Mobile Legends yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui!

Berikut ini adalah fakta unik hero marksman Mobile Legends yang mungkin saja tidak kamu ketahui. Masa skin eksklusif cuma ke satu hero aja?

Selain gameplay yang seru, Mobile Legends tak jarang memberikan berbagai hal menarik di dalamnya seperti lore maupun mode-mode unik. Setelah melihat fakta unik dari beberapa role, kali ini mari kita simak fakta unik hero marksman Mobile Legends yang mungkin tidak kamu ketahui. Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Yi Sun-Shin Satu-satunya Hero Marksman Murni Dengan Dua Mode

Sumber: Moonton

Kalau Roger yang bisa berubah wujud memiliki role marksman/fighter, tidak dengan Yi Sun-Shin. Ia adalah satu-satunya hero marksman murni yang bisa punya dua mode; ranged dan melee. Apabila berada di mode melee, damage yang ia hasilkan justru bakal tambah sakit.

Walaupun begitu, damage saat mode range pun tidak kalah sakit mengingat ia adalah hero marksman. Ia juga memiliki potensi late game yang cukup baik, terutama kalau menghadapi hero-hero melee dan membeli Wind of Nature karena ia mendapatkan efek selayaknya hero marksman yaitu 2 detik.

2. Moskov Satu-satunya Hero Marksman yang Punya Skin Season Eksklusif

Sumber: Moonton

Tepat saat artikel ini naik, Mobile Legends baru mencapai ranked season 11 dan masih berjalan sampai saat ini. Untuk skin eksklusif pun baru sampai di Tigreal Wyrmslayer dan masih merencakan skin di season 11 nanti. Dari 10 season yang sudah lewat, hanya Moskov satu-satunya hero marksman yang mendapatkan skin tersebut yaitu Moskov Yasha.

Entah mengapa, skin eksklusif yang diberikan justru sangat jarang ke hero marksman dan lebih sering ke tank atau fighter. Semoga saja ke depannya ada skin eksklusif untuk hero marksman lainnya ya!

3. Irithel Hero Pertama yang Bisa Menyerang Sambil Berjalan

Sumber: Moonton

Saat pertama kali muncul dan sampai saat ini, Irithel merupakan satu-satunya hero marksman murni yang bisa menyerang sambil berjalan. Damage yang dihasilkan pun cukup besar karena basic attack-nya saja sudah melebihi 100 persen walaupun dibagi tiga. Sampai saat ini pun, belum ada hero marksman yang bisa menyerang sambil berjalan seperti dia.

Sayangnya, kehebatan tersebut tidak membuat Irithel lantas populer. Ia minim skill kabur dan baru bersinar ketika masuk ke late game sehingga cukup sulit mengingat meta sekarang ini cenderung ke mid game.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Bug Populer Mobile Legends Sepanjang Sejarah yang Gak Bisa Dilupakan! Bikin Game Jadi Kacau Gaes!