Dunia Games

Kenalan Yuk dengan 7 Spider-Woman yang Pernah Muncul dalam Komik Marvel

Kalian pecinta Spider-Woman? Simak beberapa versi menarik dari Spider-Woman yang ada di semesta Marvel berikut ini.

Beberapa waktu lalu kamu telah bisa mengetahui beberapa versi alternatif Spider-Man dari berbagai dimensi. Kini giliran beberapa versi Spider-Woman yang bisa kamu ketahui. Yup. Spider-Woman memang memiliki kemiripan dengan Spider-Man, tapi Marvel Comics telah membuat beberapa versi dengan memiliki kisahnya masing-masing. Penasaran siapa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini.

7. Julia Carpenter (Spider-Woman: Earth-616)

comicvine.gamespot.com

Julia Carpenter juga dikenal sebagai Spider-Woman, Arachne, dan Madame Web dalam komik Marvel. Meski ia memiliki julukan yang buruk, tapi Carpenter merupakan sosok karakter Marvel yang sangat keren. Sosoknya mengingatkan pada aktris Pamela Anderson di era kejayaan film Baywatch. Walau tidak bisa melihat, Carpenter tetap memiliki kekuatan layaknya Spider-Man. Dengan menggunakan indera perasa dan pendengaran ia dapat mengetahui setiap gerakan yang berada di sekitarnya.

6. Gwen Stacy (Spider-Gwen: Earth-65)

comicvine.gamespot.com

Gwen Stacy atau Spider-Gwen merupakan karakter yang diciptakan oleh Jason Latour dan Robbi Rodriguez. Ia berasal dari dimensi alternatif yang dikenal sebagai Earth-65. Jika di Earth-616, dunia utamanya Marvel Comics, di mana Peter Parker menjadi superhero bernama Spider-Man karena digigit oleh laba-laba radioaktif. Untuk di Earth-65, yang digigit oleh laba-laba adalah Gwen Stacy. Dengan kekuatan baru yang dimilikinya, Gwen menjadi pahlawan pembela kebenaran, Spider-Gwen.

5. Jessica Drew (Spider-Woman: Earth-616)

comicvine.gamespot.com

Jessica Miriam Drew atau Jessica Drew merupakan Spider-Woman yang mendapatkan kekuatan laba-laba dari sang ayah. Hal ini dilakukannya karena Jessica sakit parah akibat terkena papara radiasi uranium dari laboratorium ayahnya. Semasa hidupnya Jessica Drew pernah dikisahkan bergabung dengan HYDRA dan berusaha untuk membunuh Nick Fury. Tapi pada akhirnya, Spider-Woman ini bergabung dengan S.H.I.E.L.D dan menjadi pahlawan super.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Dijamin Seru, Inilah 10 Game Spider-Man Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}