Dunia Games

Build Diggie Mobile Legends Terbaik 2019, Jadi Support Terbaik Dengan Damage Mematikan dan Keras!

Berikut ini adalah build Diggie Mobile Legends terbaik 2019 yang bisa membuatnya jadi support keras dengan damage mematikan. Berguna banget buat tim!

Belum lama ini, Diggie Mobile Legends mendapatkan rework yang dapat meningkatkan potensinya sebagai hero meta di dalam game. Sebagai seorang support, tentunya ia jadi lebih efektif jika diberikan item berikut ini. Penasaran apa saja? Simak build Diggie Mobile Legends terbaik 2019 berikut ini.

Wizard Boots

Sumber: in-game screenshot

Sebagai seorang support sejati, sumber gold utamamu adalah assist. Karena itu, Wizard Boots jadi rekomendasi utama supaya Diggie bisa mendapatkan item lebih baik nantinya. Selain jadi lebih tebal karena tambahan max HP, Diggie juga bakal mendapatkan tambahan gold yang tidak sedikit setiap kali mendapatkan assist.

Pastinya, kamu harus terus bersama rekan satu tim untuk membantu mereka membunuh supaya bisa dapat cukup banyak gold demi item berikutnya.

Enchanted Talisman

Sumber: in-game screenshot

Satu-satunya item yang bisa membantu Diggie melakukan spam skill sekaligus menjaga MP miliknya tetap penuh di berbagai kondisi. Selain harganya cukup murah, Enchanted Talisman juga memberikan 20% cooldown reduction dan sejumlah HP sehingga Diggie bisa sedikit lebih tebal.

Selain itu, Enchanted Talisman turut memberikan regenerasi MP sebesar satu persen setiap 1 detik sehingga MP Diggie bakal sulit habis mengingat skill-nya tidak terlalu butuh banyak MP.

Clock of Destiny

Sumber: in-game screenshot

Supaya bisa jadi lebih keras, Clock of Destiny jadi pilihan terbaik bagi Diggie. Selain memberikan magic power secara bertahap, item ini juga memberikan HP yang sangat dibutuhkan Diggie. Belum lagi jumlah MP yang sangat banyak membuat Diggie tidak perlu pusing mengeluarkan skill-nya karena dikombinasikan dengan Enchanted Talisman.

Sayangnya, kamu butuh waktu selama 5 menit untuk mendapatkan efek maksimal pasif Clock of Destiny dan bakal cukup sulit untuk mencapainya kalau kamu memiliki item ini di atas menit 10. Jika sudah begitu, ganti saja Clock of Destiny dengan Ice Queen Wand untuk tambahan movement speed.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Bug Mobile Legends Februari 2019 yang Berhasil Ditemukan, Ada yang Bikin Rugi Banget!