Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Rumor Rockstar Games Buka Panggilan Casting untuk Bully 2 Ternyata Hoax

Sepertinya impian untuk melihat kembali Bully 2 masih lama nih gaes.

Kabar kemunculan sekuel Bully memang sudah lama santer terdengar. Tapi Rockstar Games selaku pemegang waralaba tersebut masih enggan memberikan informasi mengenai game terbaiknya itu. Nah baru-baru ini kabar mengenai membuka panggilan casting untuk Bully 2 yang dilakukan oleh Rockstar Games ternyata hanya hoax.

Mengutip Gamerant.com, Pinewood Studios telah dirumorkan membuka casting pengisi suara untuk seorang anak sekolah yang berusia antara 7 hingga 13 tahun. Karakter yang sedang dicari ini disebut memiliki kriteria karakteristik suara anak yang bengal dan sering berkata-kata kotor. Selain itu, studio ini juga sedang mencari beberapa pengisi suara anak kecil lain yang sepertinya akan menjadi karakter pendukung dalam game ini.

gamerant.com

Tapi ketika salah satu jurnalis Comicbook mengkonfirmasi hal tersebut, Jessica Jefferies, Direktur Casting yang mengkhususkan dalam Performance Capture untuk game mengatakan rumor tersebut tidak benar. Ia mengatakan kalau panggilan casting yang dilakukan bulan Oktober lalu bukan untuk Bully 2.

Pada bulan Oktober 2018 lalu Pinewood Studios memang dikabarkan sedang mencari pengisi suara karakter dengan umur antara 18 hingga 22 tahun. Diantara pengisi suara karakter yang sedang dicari, terdapat bocoran karakter bernama Martha, seorang anak perempuan 11 tahun yang terisolir dan pembuat onar. Hal ini membuat penggemar Bully berasumsi kalau karakter utama dalam sekuel Bully akan diperankan oleh anak perempuan, bukan lagi Jimmy.

gamerant.com

Sepertinya Rockstar Games masih menutup rapat-rapat informasi mengenai Bully 2. Pasalnya, saat ini perusahaan asal Amerika Serikat itu tengah fokus menyiapkan beberapa update baru untuk Red Dead Redemption 2 dan Grand Theft Auto V.

Kita nantikan saja kejutan apa yang diberikan oleh Rockstar Games untuk waralaba Bully miliknya itu nanti. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk inforamsi menarik seputar game lainnya ya.

Baca Juga >> Ini Dia 5 Game Perkelahian PS2 Paling Greget yang Wajib Di-Remastered PlayStation 4

Sumber gambar utama: Gamerant.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
Garena Shell
Start from
Rp 12.500

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}